Motor Matic Honda BeAT 150 Akan Rilis Tahun 2023! Apakah Benar?

Motor Matic Honda BeAT 150 Akan Rilis Tahun 2023! Apakah Benar?
Motor Matic Honda BeAT 150 Akan Rilis Tahun 2023! Apakah Benar?
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Kabar kehadiran Honda BeAT 150 2023 di Indonesia begitu bombastis dan viral di mana-mana. Bagaimana tidak? Motor matic terbaru ini dikabarkan akan hadir dengan koneksi Bluetooth untuk handphone.

Bayangkan saja, disaat Honda Vario dan PCX belum dilengkapi dengan konektivitas Bluetooth, Honda BeAT 150 dirumorkan akan memiliki fitur ini.

Honda Vario 250 cc, Hadir dengan Desain Lebih Segar dan Fitur Canggih!

Baca Juga:Honda Vario 250 cc, Hadir dengan Desain Lebih Segar dan Fitur Canggih!Yamaha NMAX Dek Rata, Hadir dengan Desain Sporty dan Gagah!

Kebenaran Kabar Rilisnya Honda BeAT 150 di Indonesia

Menurut informasi yang didapat, Honda BeAT memang masih berada dalam tahap pengembangan yang membuat motor ini akan ditawarkan dengan harga yang tidak terlalu mahal, sekitar 18 jutaan.

Yamaha NMAX Dek Rata, Hadir dengan Desain Sporty dan Gagah!

Honda BeAT juga akan dibekali dengan sejumlah fitur canggih, seperti instrumen digital speedometer terbaru dan informatif. Lengkap dengan kecepatan putaran mesin (rpm), mirip dengan yang ada pada motor Aerox.

Motor Upgrade dari Yamaha X-Ride Telah Rilis, yuk Intip Spesifikasinya Disini!

Untuk motor matic dengan kapasitas mesin 150cc, Honda BeAT ini termasuk yang paling unggul karena telah dilengkapi dengan segala fitur, antilog sistem, dan lain sebagainya.

0 Komentar