Bikin Ngiler! Honda Beat 150 cc Luncurkan Gambar 3D

Bikin Ngiler! Honda Beat 150 cc Luncurkan Gambar 3D
Bikin Ngiler! Honda Beat 150 cc Luncurkan Gambar 3D
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Pabrikan sepeda motor Honda baru-baru ini baru saja meluncurkan produk terbaru mereka, Beat 150 cc. Motor ini telah berhasil menggabungkan antara keseruan dan gaya muda dalam satu paket menarik.

Setelah sukses merilis dua skutik terbarunya, New Vario 160 dan New Vario 125, kini Honda meluncurkan gambar 3D motor Beat 150. Munculnya gambar tersebut menghebohkan para pecinta otomotif di Indonesia.

Motor Matic Honda BeAT 150 Akan Rilis Tahun 2023! Apakah Benar?

Spesifikasi Honda Beat 150 cc

Hanya saja, kali ini dimensi Honda Beat sedikit lebih tinggi dan lebih besar dari versi terdahulunya. Berkat dimensinya tersebut, tampilan motor ini terlihat lebih menggoda.

Baca Juga:Motor Matic Honda BeAT 150 Akan Rilis Tahun 2023! Apakah Benar?Honda Vario 250 cc, Hadir dengan Desain Lebih Segar dan Fitur Canggih!

Handlamp Honda Beat terbaru ini memiliki tampilan yang lebih futuristik dan sporty. Tentunya akan membuat para pencinta motor matic semakin percaya diri untuk menjelajahi jalanan di malam hari.

Honda Vario 250 cc, Hadir dengan Desain Lebih Segar dan Fitur Canggih!

Bukan hanya memiliki desain yang menawan saja, New Honda Beat juga dibekali dengan tenaga mesin yang tak kalah hebat. Skutik ini ditenagai oleh mesin ESP 150 yang telah teruji kehandalannya.

Yamaha NMAX Dek Rata, Hadir dengan Desain Sporty dan Gagah!

Pasalnya, seperti yang sudah diketahui, produsen sepeda motor yang satu ini selalu punya cara unik agar bisa menggoda hati para konsumennya dengan menghadirkan berbagai varian produk keren.

Maka tak heran jika New Honda Beat yang dikabarkan akan meramaikan pasar otomotif Tanah Air, bisa menjadi incaran banyak pecinta motor matic. Terutama mereka yang sedang mencari skutik sporty dengan tenaga mesin berkapasitas 150cc.

0 Komentar