Harga Tiket Wisata Bogor yang Murah, Ada yang Cuma Rp5 Ribu

Harga tiket wisata Bogor murah 2023
Harga tiket wisata Bogor murah 2023
0 Komentar

CIANJUREKSPRES- Menjelang weekend tentunya setiap orang ingin menghabiskan waktu untuk berlibur. Nah bagi Kamu yang sedang mencari informasi mengenai harga tiket wisata Bogor, simak ulasannya berikut.

Bogor memang terkenal dengan pilihan wisata alam yang memanjakan mata. Hal itu karena kota hujan ini dekat dengan Gunung Gede Pangrango.

Selain destinasi wisata yang menarik. tempat wisata ini pun mudah diakses oleh siapapun dan memiliki harga tiket yang relatif terjangkau.

Lantas apa saja wisata Bogor dengan harga tiket yang murah?

Baca Juga: 5 Wisata Populer Bogor 2023 Murah dan Seru!

Baca Juga:5 Wisata Populer Bogor 2023 Murah dan Seru!Jisoo dan Ahn Bo Hyun Kencan di Rumah Sambil Santap Makanan Favorit

1. Kebun Raya Cibodas

Kebun Raya Cibodas merupakan tempat rekreasi sekaligus wahana edukasi ini mengoleksi ribuan jenis tanaman.

Kebun Raya Cibodas buka setiap hari mulai pukul 08.00-16.00 WIB pada hari Senin-Jumat, dan pukul 07.00-16.00 WIB pada hari Sabtu, Minggu, dan hari libur nasional.

Harga tiket masuk: Rp15.500 pada hari Senin-Jumat, dan mulai Rp 25.500 pada Sabtu, Minggu, dan hari libur nasional.

2. Sevillege

Sevillage menampilkan penampilan alam yang memukau lengkap dengan wahana-wahana seru. Seperti area climbing, kafe, dan lokasi untuk foto ekstrem yang wajib dicoba.

Tiket masuk Wisata Alam Sevillage dibanderol mulai dari 20 ribu rupiah. Namun, tiket masuk ini terpisah dengan tarif tiket setiap wahana di dalamnya. Pengunjung bisa memilih tiket terusan yang sudah termasuk dengan biaya wahana dan foto.

Lokasi: Ciloto, Cipanas, Cianjur, Jawa Barat

3. Little Venice Kota Bogor

Menghadirkan tempat wisata ala Italia, Little Venice Kota Bunga menjadi satu dari sekian banyak tempat wisata paling diminati.

Disini Kamu akan disuguhka dengan suasana kota ala Venezia Italia sambil menaiki gondola di kanal-kanal buatan yang dibuat persis seperti di negara aslinya dan tentunya Instagramble.

Baca Juga:Kisah Asmara Jisoo dan Ahn Bo Hyun yang Terpaut Usia 7 TahunProfil Karenina Anderson, Model Seksi yang Kini Harus Pakai Baju Tahanan

Lokasi: Villa Estate – Kota Bunga Jl. Hanjawar Desa Sukanagalih, Cibadak, Kec. Pacet, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat 43253

Harga Tiket: Rp 55.000/orang

4. Istana Kepresidenan Cipanas

Nah untuk tempat wisata satu ini, Kamu tidak perlu mengeluarkan biaya sepeserpun. Karena Istana Kepresidenan Cipanas gratis dikunjungi bagi siapapun.

5. Pemandian Air Panas Gunung Peyek

0 Komentar