Jisoo dan Ahn Bo Hyun Kencan di Rumah Sambil Santap Makanan Favorit

Fakta Jisoo dan Ahn Bo Hyun kencan
Fakta Jisoo dan Ahn Bo Hyun kencan
0 Komentar

CIANJUREKSPRES- Fakta-fakta mengejutkan mengenai kabar asmara Jisoo dan Ahn Bo Hyun. Salah satunya makan di apartement milik Jisoo.

Apartemen Jisoo menjadi tempat favorit keduanya berkencan. Sebab sebagaimana diketahui Jisoo dan Ahn Bo Hyun merupakan idol K-Pop dan aktor kenamaan.

Sehingga tempat paling aman untuk menikmati waktu berdua ialah apartement Jisoo.

Baca Juga:Kisah Asmara Jisoo dan Ahn Bo Hyun yang Terpaut Usia 7 TahunProfil Karenina Anderson, Model Seksi yang Kini Harus Pakai Baju Tahanan

“Ahn Bo Hyun akan datang ke apartemen Jisoo dengan pakaian santai dan membawa makanan untuk mereka berdua. Jisoo jarang berada di Korea. Ahn Bo Hyun mengatur jadwalnya agar cocok dengan Jisoo sehingga mereka bisa bertemu,” ujar seorang narasumber dari wawancara Dispatch.

Kabar mengenai kencan Jisoo dan Ahn Bo Hyun memang berhasil menyita perhatian publik. Hal ini lantaran keduanya berasal dari latar belakang yang berbeda.

Sebagaimana diketahui, Jisoo merupakan Idol K-Pop populer di dunia, sedangkan Ahn Bo Hyun adalah aktor yang masuk deretan ternama di Korea Selatan.

Meski begitu, nampaknya mereka berdua merasa nyaman dengan perbedaan tersebut.

Lantas bagaimana kisah asmara Jisoo dan Ahn Bo Hyun? Simak ulasannya berikut!

Berasal dari latar belakang berbeda, tampaknya tak membuat cinta di antara keduanya surut.

Bukan hanya itu, Jisoo dan Ahn Bo Hyun juga terpaut usia 7 tahun. Dimana member BLACKPINK itu berusia 28 tahun, sedangkan sang aktor 35 tahun.

Ahn Bo Hyun berasal dari keluarga sederhana, meski saat ini dikenal sebagai bintang papan atas. Namun ia pernah banting tulang menjadi kuli panggul untuk bisa bertahan hidup.

Baca Juga:Fakta Karenina Anderson, ‘Ngisap’ Ganja di Parkiran Pasar CiputatModel dan Artis Karenina Anderson Ditangkap Karena Ganja

Berbeda dengan Jisoo yang terlahir dari keluarga kaya raya. Kabarnya sang ayah merupakan orang paling berpengaruh di Korea Selatan.

Jisoo dan Ahn Bo Hyung telah menjalin hubungan sejak Mei 2023, selama itu mereka kerap menghabiskan waktu bersama di apartemen Jisoo di kawasan Yongsan, Seoul, Korea Selatan.

Menariknya, Ahn Bo Hyun akan membawakan makanan untuk mereka berdua dengan penampilan yang santai.

Pihak agensi juga menyebut bahwa kini Jisoo dan Ahn Bo Hyun tengah dalam proses mengenal satu sama lain.

0 Komentar