Jembatan Kaca Nimo Highland, Wisata Terbaru Bandung yang Hits!

Jembatan kaca Highland Bandung yang sedang hits
Jembatan kaca Highland Bandung yang sedang hits
0 Komentar

CIANJUREKSPRES- Bagi Kamu yang mencari referensi wisata Bandung, kini hadir jembatan kaca Nimo Highland atau Nini Mountain.

Nimo Highland terletak di Gunung Nini, Banjarsari, Pangalengan, Bandung Selatan, Bandung, Jawa Barat.

Tempat wisata yang dibuka pada 1 Agustus 2022 lalu ini menampilkan keindahan alam yang memesona. Pengunjung akan disuguhkan dengan hamparan perkebunan teh khas Pangalengan.

Baca Juga:Harga Tiket Wisata Bogor yang Murah, Ada yang Cuma Rp5 Ribu5 Wisata Populer Bogor 2023 Murah dan Seru!

Daya tarik yang paling menonjol dari Nimo Highland adalah adanya jembatan kaca sepanjang 150 meter yang cocok dijadikan tempat foto instagramable.

Menariknya, jembatan kaca ini bisa menampung 400 orang sekaligus dengan bentuknya yang unik yakni berbentuk huruf ‘U’ di atas perkebunan teh yang luas.

Selain kebun teh, pengunjung juga bisa menikmati pengunungan dan Situ Cileunca. Bahkan melalui jembatan kaca ini sunset dan sunsire bisa dinikmati dengan jelas.

Belum lagi jika jika turun kabut, akan menambah romantis dan syahdu tempat ini, lho.

Kemudian bagi Kamu yang ingin menikmati keindahan alam di Nimo Highland, Kamu juga bisa menikmati sajian istimewa mereka di restoran dan kafe. Warna putih dan biru hiasi bangunan di Restoran Santorini dan Camellian Sky View.

Soal fasilitas, sudah tidak dapat diragukan lagi. Sebab pengunjung bisa merasakan sensasi keseruan beragam wahana seperti berkuda, wahana ATV, paralayang, camping, bahkan glamping.

Nah untuk Kamu yang ingin berkunjung, Kamu bisa datang saat jam operasional berikut:

Hari biasa pukul 09.00-17.00 WIB

Akhir pekan pukul 08.00-18.00 WIB

Harga Tiket:

Dewasa : Rp35.000

Anak-anak: Rp25.000

Baca Juga:Jisoo dan Ahn Bo Hyun Kencan di Rumah Sambil Santap Makanan FavoritKisah Asmara Jisoo dan Ahn Bo Hyun yang Terpaut Usia 7 Tahun

Untuk tiket ATV, harganya tergantung dengan trek yang dipilih. Jika memilih trek pendek, harga yang dibandrol mulai dari Rp50 ribu. Sedangkan trek sedang mulai dari Rp100 ribu dan trek panjang mulai dari Rp160 ribu. Tiket parkir motor sebesar Rp5 ribu dan parkir mobil Rp10 ribu.

Demikian informasi mengenai Jembatan kaca Nimo Highland Bandung. Selamat berkunjung!

0 Komentar