Honda Genio 2023: Keunggulan, Desain, dan Fitur yang Maskulin dan Modern

Honda Genio
Doc : Honda Genio
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Honda Genio 2023 dan sang kakak, Honda Scoopy 2023, memang memiliki banyak kesamaan elemen.

Namun, tidak bisa dipungkiri bahwa Honda Genio 2023 hadir dengan beberapa keunggulan yang membuatnya unggul dari Honda Scoopy.

Salah satu keunggulan Honda Genio 2023 adalah tampilannya yang menyasar selera pria.

Baca Juga:Spesifikasi dan Harga Honda Genio, Adik Scoopy yang Unik dan KlasikKawasaki Matic Miliki Fitur Unggul, Nmax dan Forza Ketar Ketir!

BACA JUGA : Spesifikasi dan Harga Honda Genio, Adik Scoopy yang Unik dan Klasik

Desain Keren

Desainnya yang maskulin mampu menarik perhatian kaum pria yang menginginkan gaya yang keren dan tangguh.

Berbeda dengan Scoopy 2023 yang memiliki desain persegi yang khas, elemen visual ini sengaja dihilangkan oleh Honda pada Genio 2023 agar penekanan lebih pada kesan maskulin dan modern.

Untuk versi CBS, Honda menambahkan dua warna baru, yaitu perak, hitam, merah, dan hitam.

Kombinasi warna yang penuh kejantanan ini semakin memperkuat tampilan garis sudut pada Genio 2023.

Posisi bib juga pilih sebagai tempat tone warna dominan pada versi baru CBS, dengan detail garis yang cantik, memperjelas kesan dari merek ‘Genio’.

Fitur Canggih

Selain itu, pada versi CBS-ISS, Honda memberikan sentuhan warna hijau yang mewah dan berkelas pada motor ini. Tulisan ‘Fabulous And Strolling’ pada side skirt memberikan nuansa yang lebih elegan.

Baca Juga:Kawasaki J125 Fitur Modern Tampilan Sporty, Siap Bertarung Dengan Nmax dan Forza!Profil Panji Gumilang Seorang Pimpinan Al Zaytun yang Kini Ditetapkan Tersangka Penistaan Agama

Fitur-fitur yang ada pada Honda Genio 2023 juga dapat artikan sebagai matik yang bagus dan cocok untuk digunakan di jalanan.

Tersedia juga varian dengan tipe warna Faboulus Matte Black yang kini mendapatkan warna jok baru, yakni cokelat.

Bagi pecinta gaya retro, varian CBS-ISS juga hadir dengan striping baru yang semakin menguatkan kesan klasik.

Meskipun ada varian dengan teknologi CBS dan CBS-ISS, namun pada dasarnya, Honda Genio 2023 tetap menawarkan fitur-fitur yang sama seperti layar LCD, kaki set 12 inci dengan ukuran ban depan dan belakang 100/90 dan 110/90, port pengisian USB, serta mesin ESP berkapasitas 110cc.

Honda Genio 2023 adalah jawaban bagi para muda-mudi yang menginginkan motor matik dengan tampilan yang maskulin, modern, dan tangguh.

Dengan desain yang kemas dengan cermat, keunggulan tampilannya, serta beragam fitur yang menarik, tidak heran jika Honda Genio 2023 menjadi pilihan bagi mereka yang mencari gaya dan performa dalam satu paket yang sempurna.

0 Komentar