Kawasaki J125 Fitur Modern Tampilan Sporty, Siap Bertarung Dengan Nmax dan Forza!

kawasaki matic terbaru
Doc : kawasaki matic terbaru
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Setelah mencatat kesuksesan di pasar internasional, Kawasaki J125, sebuah motor matic, akhirnya akan memasuki pasar otomotif Indonesia.

Seperti halnya saudaranya, Kawasaki J300, motor ini menawarkan desain yang memikat dan memiliki kemiripan dengan Kawasaki Ninja ZX6R 2024, motor sport bertenaga kuat.

Tampilannya yang menarik dengan dominasi warna hijau, sejalan dengan Kawasaki Ninja ZX6R 2024, akan menjadi daya tarik tersendiri bagi para pecinta otomotif di Indonesia.

Baca Juga:Profil Panji Gumilang Seorang Pimpinan Al Zaytun yang Kini Ditetapkan Tersangka Penistaan AgamaKawasaki Ninja J125, Skutik Terbaru yang Bisa Kalahkan Yamaha Lexi!

Dalam persaingannya di segmen pasar otomotif Tanah Air, Kawasaki J125 akan berhadapan dengan beberapa pesaing berat seperti Yamaha NMax, Aerox, dan Honda PCX.

Namun, dengan spesifikasi yang menarik, motor ini diyakini akan mampu memberikan pertarungan sengit di pasar.

BACA JUGA : Tenaga Mesin Kawasaki J125 Mampu Menangani Jalanan Perkotaan dengan Mudah

Spesifikasi

Mengusung mesin 4-stroke, SOHC 125cc, Kawasaki J125 mampu menghasilkan tenaga maksimum sebesar 14 PS pada 9000 rpm dan torsi maksimum sebesar 11,5 Nm pada 7500 rpm.

Sistem pendinginan Liquid Cooled dan sistem bahan bakar Injeksi menjadikan motor ini efisien dan handal dalam performa.

Ukuran dimensinya sebesar 2.235 x 775 x 1.260 mm dengan berat 182 kg, memberikan kenyamanan serta stabilitas yang baik saat kendarai.

Dengan tangki bahan bakar berkapasitas 13 liter, motor ini dapat menghadapi perjalanan jauh tanpa perlu sering mengisi bahan bakar.

Baca Juga:Dirancang Gagah dan Berani, Kawasaki J125 Cocok untuk Bonceng AyangNinja Matic J125 dan J300 Tampil Kece Siap Jadi Pesaing Baru Nmax dan Forza

Kawasaki J125 menggunakan rangka tubular diamond berbahan dasar baja, lengkap dengan suspensi depan telescopic fork dan suspensi belakang twin shocks dengan 5-way adjustable preload, yang memastikan kenyamanan saat berkendara di berbagai kondisi jalan.

Velg dan ban berukuran 120/80-14 dan 150/70-13, serta sistem pengereman Disc di bagian depan dan belakang, memberikan keamanan dan kontrol yang optimal saat berkendara.

Fitur Canggih

Kawasaki tidak melupakan aspek teknologi pada motor ini, dengan melengkapi J125 dengan fitur-fitur modern seperti digital spedometer, output 12v, lampu LED, dan sistem pengereman ABS untuk keamanan maksimal.

Meskipun harganya sedikit lebih tinggi dari saudaranya, Kawasaki J300, dengan kisaran harga antara Rp. 68-70 juta, namun spesifikasi yang menarik ini telah berhasil menarik perhatian para penggemar motor matic di Indonesia.

0 Komentar