Kawasaki Ninja J125, Skutik Terbaru yang Bisa Kalahkan Yamaha Lexi!

kawasaki matic terbaru
Doc : kawasaki matic terbaru
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Kawasaki Ninja J125 merupakan produk terbaru dari perusahaan otomotif asal jepang yaitu Kawasaki Ninja.

Menjadi perbincangan hangat di kalangan penggemar otomotif karena desain skutik ini mempunyai kemiripan pada motor sport yang di produksi Kawasaki, sehingga banyak orang menyebutnya sebagai “Ninja versi skutik Maxi”.

Memiliki desain yang agresif dan bagian depannya memiliki lekukan tajam, namun tak menutupi keseluruhan bodinya nampak terlihat lebih moderat dan tidak terlalu agresif.

Baca Juga:Dirancang Gagah dan Berani, Kawasaki J125 Cocok untuk Bonceng AyangNinja Matic J125 dan J300 Tampil Kece Siap Jadi Pesaing Baru Nmax dan Forza

BACA JUGA : Dirancang Gagah dan Berani, Kawasaki J125 Cocok untuk Bonceng Ayang

Desain Futuristik

Perpaduan analog dan digital yang panelnya terletak di tengah, membuat instrumen pada Kawasaki J125 menjadi lebih futuristik.

Desainnya yang atraktif pada bagian stop lampnya dapat menarik perhatian.

Dengan desain yang gagah tersebut Kawasaki tidak lupa untuk memperhatikan kenyamanan pengguna, jok yang lebar serta bertingkat serta bagasi bawah yang cukup luas untuk menampung barang bawaan pengendara sehingga lebih ringkas dan efisien.

Fitur Canggih

Bagian depannya menggunakan suspensi telescopic dengan velg 14 inci dan ban 120/80 dan pengereman cakram ganda yang melengkapi dengan ABS membuat Kawasaki J125 ini layak mendapat apresiasi.

Sedangkan bagian belakangnya menggunakan suspensi ganda pada velg 13 inci dan ban 150/70, juga dengan pengereman cakram ABS.

Dapur pacunya mendukung mesin berkapasitas 125 cc 1-silinder yang hasilkan tenaga sebesar 12,6 HP dengan torsi maksimum mencapai 10,9 Nm.

Perbandingan Harga

Meskipun skuter Maxi 125 cc ini memiliki kelas yang sama seperti Yamaha Lexi, namun perbandingan harganya sedikit lebih tinggi sekitar Rp. 60 jutaan.

Baca Juga:Samsung Galaxy Z Fold5: Spesifikasi dan Harga TerbaruDaftar Harga HP Samsung Terbaru Agustus 2023: Galaxy Seri A, M, S, Z

Tak hanya memiliki kapasitas 125 cc, Kawasaki J125 juga memiliki varian dengan kapasitas mesin 300 cc yang memiliki spesifikasi dan desain yang tidak jauh berbeda.

Dalam keseluruhan, skuter matic ini menawarkan kombinasi menarik antara kenyamanan pengguna serta desain yang terinspirasi dari motor sport Kawasaki.

Skutik dengan sensasi berbeda dan tampilan yang agresif membuat Kawasaki J125 ini bisa menjadi pilihan yang menarik.

Meski begitu, harga yang sedikit lebih tinggi dari pesaingnya seperti Yamaha Lexi mungkin menjadi pertimbangan bagi calon pembeli.

0 Komentar