Tenaga Mesin Kawasaki J125 Mampu Menangani Jalanan Perkotaan dengan Mudah

Tenaga Mesin Kawasaki J125 Mampu Menangani Jalanan Perkotaan dengan Mudah
Tenaga Mesin Kawasaki J125 Mampu Menangani Jalanan Perkotaan dengan Mudah
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Berikut ini akan diulas terkait tenaga mesin motor Kawasaki J125 yang diklaim mampu menangani jalanan perkotaan dengan lebih mudah. Motor matic ini hadir dengan tetap mengusung ciri khas yang sudah lama dipegang oleh Kawasaki, yaitu dengan desain yang sporty.

Menjadi Pilihan Menarik di Segmen Skuter! Berikut Spesifikasi Lengkap Kawasaki J125

Memiliki ukuran yang besar, matic ini hanya berbobot 180kg. Girboks dengan teknologi CVT terlihat yang disematkan pada J125 tentunya akan sangat membantu respon traksi dengan lebih cepat. Sehingga tenaga mesin motor ini jelas sangat cukup untuk dibawa melewati jalanan perkotaan.

Sukses Kuasai Segmen Sport, Kini Kawasaki Tampil Pada Segmen Matic

Baca Juga:Hadir dengan Desain Agresif dan Futuristik, Segini Harga Kawasaki J125Menjadi Pilihan Menarik di Segmen Skuter! Berikut Spesifikasi Lengkap Kawasaki J125

Salah satu fitur unggulannya adalah rem cakram ganda yang dioptimalkan dengan teknologi ABS. Teknologi tersebut akan memastikan roda tidak mengunci, bahkan saat melakukan pengereman di jalan basah.

Tersedia pula dus soket di bawah kemudi. Selain untuk mengisi daya barang, para pengendara juga bisa menggunakannya untuk menyimpan barang-barang kecil. Bagasinya yang disediakan di bawah jok juga terbilang cukup luas untuk menampung berbagai macam barang bawaan.

0 Komentar