Samsung Galaxy Z Fold5: Spesifikasi dan Harga Terbaru

Galaxy Z Fold5 Z Flip5
Doc : Galaxy Z Fold5 Z Flip5
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Samsung kembali menghadirkan inovasi terbaru dalam dunia teknologi dengan meluncurkan Samsung Galaxy Z Fold5.

Smartphone unggulan ini hadir dengan berbagai spesifikasi yang mengesankan dan harga yang dapat menjadi pertimbangan bagi para penggemar gadget.

Simak lebih detail tentang spesifikasi dan harga HP Samsung Galaxy Z Fold5.

Baca Juga:Daftar Harga HP Samsung Terbaru Agustus 2023: Galaxy Seri A, M, S, ZKolaborasi Unik Samsung dan Sejauh Mata Memandang Hasilkan Nusantara Edition

BACA JUGA : Daftar Harga HP Samsung Terbaru Agustus 2023: Galaxy Seri A, M, S, Z

Layar dan Desain

Samsung Galaxy Z Fold5 menawarkan pengalaman visual yang menakjubkan dengan layar utama Dynamic AMOLED 2x seluas 7,6 inci.

Layar ini memiliki resolusi QXGA Plus (2.716×1.812 piksel) yang menghasilkan tampilan yang tajam dan jernih.

Selain itu, refresh rate 120 Hz pada layar utama memberikan responsivitas tinggi dan kehalusan tampilan yang optimal.

Smartphone ini juga lengkap dengan layar luar seluas 6,2 inci, yang memiliki resolusi HD Plus (2.315×904 piksel) dan juga refresh rate 120 Hz.

Layar luar ini memungkinkan Anda untuk melihat pemberitahuan dan melakukan tugas-tugas sederhana tanpa perlu membuka lipatan utama.

Kamera

Samsung Galaxy Z Fold5 menawarkan pengalaman fotografi yang memukau dengan tiga kamera belakang yang canggih.

Baca Juga:Duo Ponsel Lipat Samsung Galaxy Z Miliki Fitur Terbaru yang Canggih!Fitur Unggulan di Samsung Galaxy Z Fold dan Flip 5 yang Mempermudah Hidup

Kamera utama memiliki resolusi 50 MP (f/1.8) dengan fitur mode malam Nightography, OIS (Optical Image Stabilization), dan dual pixel AF untuk menghasilkan gambar berkualitas tinggi dalam berbagai kondisi pencahayaan.

Selain itu, terdapat kamera telefoto 10 MP (f/2.4) dengan zoom optik 3x dan zoom detail tiga kali lipat, serta kamera ultra wide 12 MP (f/2.2) dengan bidang pandang 123 derajat untuk mengambil foto lebih luas.

Di bagian depan, terdapat kamera selfie 4 MP (f/1.8) yang terletak di dalam permukaan layar utama dan kamera 10 MP (f/2.2) di layar depan atau cover screen.

Keduanya memungkinkan Anda untuk mengabadikan momen-momen spesial dengan hasil yang jelas dan detail.

Performa dan Kapasitas

Dari segi performa, Samsung Galaxy Z Fold5 didukung oleh chipset khusus Qualcomm untuk Samsung, yaitu Snapdragon 8 Gen 2 for Galaxy.

Chipset ini memiliki CPU dengan clock speed hingga 3,36 GHz dan GPU Adreno 740 yang memberikan performa yang bertenaga untuk menjalankan berbagai aplikasi dan permainan dengan lancar.

0 Komentar