Kolaborasi Unik Samsung dan Sejauh Mata Memandang Hasilkan Nusantara Edition

Kolaborasi Samsung x Sejauh Mata Memandang
Doc : Kolaborasi Samsung x Sejauh Mata Memandang
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Samsung Electronics Indonesia telah berhasil menciptakan kolaborasi yang menarik dengan brand fashion lokal favorit konsumen Indonesia, yakni Sejauh Mata Memandang.

Kolaborasi ini menghasilkan Nusantara Edition, sebuah paket Galaxy Z Flip 5 atau Z Fold 5 dengan wallpaper dan koleksi aksesori eksklusif yang mengusung motif khas Indonesia dan inspirasi dari kearifan lokal Tanah Air.

Dalam Nusantara Edition ini, terdapat tas mungil Sejauh Mata Memandang dan cover skin Nusantara Edition dengan pola spesial yang rancang khusus untuk menonjolkan seni dan budaya Indonesia.

Baca Juga:Duo Ponsel Lipat Samsung Galaxy Z Miliki Fitur Terbaru yang Canggih!Fitur Unggulan di Samsung Galaxy Z Fold dan Flip 5 yang Mempermudah Hidup

Motif-motif aksesori ini mengambil inspirasi dari ikon Indonesia seperti batik tambal, ayam jago, segi empat khas Bali, daun semanggi, dan ombak laut, yang mempesona dengan keindahan laut Indonesia.

Semua desain tersebut rancang secara otentik oleh brand lokal ternama, yaitu Sejauh Mata Memandang.

BACA JUGA : Duo Ponsel Lipat Samsung Galaxy Z Miliki Fitur Terbaru yang Canggih!

Kolaborasi Samsung dan Sejauh Mata Memandang

Dalam rangka memperkenalkan hasil kolaborasi ini kepada konsumen, Samsung Electronics Indonesia menggelar acara Flip Town yang berlangsung dari tanggal 30 Juli hingga 29 Agustus di M Bloc Space, Jakarta Selatan.

Acara ini menyediakan kesempatan bagi anak-anak muda untuk merasakan pengalaman baru dengan Galaxy Z Flip5 dan Galaxy Z Fold5, serta menikmati berbagai spot unik untuk menciptakan konten menarik.

Di antara spot tersebut, terdapat desain mural karya ilustrator lokal Liunic yang menjadi latar belakang estetis untuk berfoto.

Tak heran jika animo dari konsumen sangat tinggi terhadap Galaxy Z Flip5 dan Z Fold5 Nusantara Edition.

Baca Juga:Open Pre-Order Galaxy Z Flip dan Fold 5, Cek Spesifikasi Lengkapnya!Perbaharuan Signifikan Galaxy Z Flip 5 Dengan Terdahulunya, Cek Spesifikasi Lengkapnya!

Koleksi aksesori Nusantara Edition yang bernuansa Indonesia tersebut telah ludes terjual, mengundang apresiasi yang besar dari konsumen setia Samsung.

Prinsip Recycle dan Slow Fashion

Dalam upaya mendukung prinsip berkelanjutan, baik Samsung maupun Sejauh Mata Memandang berkomitmen untuk menggunakan bahan-bahan daur ulang dalam produk-produk mereka.

Galaxy Z Flip5 dan Z Fold5, misalnya, menggunakan daur ulang plastik, logam, kaca, dan kertas pada beberapa komponennya, sebagai bentuk kontribusi positif terhadap keberlanjutan lingkungan.

Sementara Sejauh Mata Memandang menerapkan konsep slow fashion dan menggunakan bahan tekstil daur ulang, termasuk limbah dari kegiatan manufaktur dan konsumsi manusia.

0 Komentar