Ninja Matic J125 dan J300 Tampil Kece Siap Jadi Pesaing Baru Nmax dan Forza

Kawasaki matic
Doc : Kawasaki matic
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Sudah terkenal di dunia otomotif sebagai motor sport, Kawasaki saat ini mengeluarkan skutik terbaru yaitu Kawasaki J300 dan J125 yang siap meluncur di pasaran.

Kawasaki J300 memiliki beragam fitur andalam dan pastinya menjadi pesaing baru untuk NMax dan Honda Forza.

Dengan desain yang tetap pertahankan dengan ciri khas Kawasaki yaitu mengusung gaya sporty dan tajam membuat Skutik terbaru J125 dan J300 menjadi skutik terunik di kelasnya.

Baca Juga:Samsung Galaxy Z Fold5: Spesifikasi dan Harga TerbaruDaftar Harga HP Samsung Terbaru Agustus 2023: Galaxy Seri A, M, S, Z

BACA JUGA : Sukses Kuasai Segmen Sport, Kini Kawasaki Tampil Pada Segmen Matic

Desain Sporty

Penggunaan visor berukuran besar yang menghiasi bagian depan yang menjadi fungsi perlindungan untuk pengendara dari terpaan angin dan dari sisi lain yaitu aerodinamis pada skuter terbaru dari Kawasaki ini.

Berbicara soal kenyamanan, skutik ini memiliki ukuran dek sahboard yang lumayan luas sehingga kenyamanan saat berkendara menjadi enak dan bisa leluasa memposisikan kaki untuk meminimalisir rasa pegal saat menempuh perjalanan jauh.

Jok pada skuter ini memiliki balutan kulit pilihan yang berkualitas dan busa tebal untuk memberikan kenyamanan ekstra pada pengemudi.

Skuter ini mengandalkan headlamp dua lampu utama yang membungkus cover, hal tersebut sudah menjadi ciri khas desain Kawasaki membuat skutik Kawasaki J300 dan J125 menjadi lebih terlihat gagah dengan spakbor depan berukuran besar.

Bentukan stoplamp yang lengkap dengan instrumen digital dan analog serta penggunaan knalpot yang berukuran besar dan panjang membuatnya pantas juluki sebagai mugelo untuk sektor pengereman skutik ini menggunakan sistem pengereman idios dengan jenis rem single disc pada kedua sisinya depan dan belakang.

Kenyamanan lainnya pada skutik ini yaitu penggunaan suspensi teleskopik yang terletak pada bagian depan dan dual shockbreaker pada bagian belakang.

Baca Juga:Kolaborasi Unik Samsung dan Sejauh Mata Memandang Hasilkan Nusantara EditionDuo Ponsel Lipat Samsung Galaxy Z Miliki Fitur Terbaru yang Canggih!

Spesifikasi Canggih

Skutik Kawasaki J125 ini mengusung mesin yang kapasitasnya 125 cc DOHC 4 klep mesin tersebut dapat mencapai tenaga maksimal sebesar 12,82 pada 8500 RPM dengan torsi maksimum sebesar 10,9 n pada 7750 RPM.

Sedangkan untuk saudaranya Kawasaki J300 mengusung 1 silinder menggunakan radiator dan memiliki kapasitas ruang bakar 299 cc.

Powernya mengklaim bisa tembus hingga 29,54 n untuk harga kawasaki J125 banderol dengan harga 60-70 jutaan sedangkan Kawasaki J300 belum ada informasi pasti tentang harga skutik ini.

0 Komentar