Dirancang Gagah dan Berani, Kawasaki J125 Cocok untuk Bonceng Ayang

kawasaki matic j125
Doc : kawasaki matic j125
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Tampilan Kawasaki matic J125 memiliki ciri khas yang modern dan sporty membuatnya terlihat gagah dan berani.

Garing-garis tajam dan agresif serta memiliki kesan tegas dan futuristik yang terpancar dari bagian depannya yang terdapat lampu depan ganda.

Bentukan bodi dari skuter matic ini memberikan kesan kecepatan dan gaya yang kuat yang tampil aerodinamis.

Baca Juga:Ninja Matic J125 dan J300 Tampil Kece Siap Jadi Pesaing Baru Nmax dan ForzaSamsung Galaxy Z Fold5: Spesifikasi dan Harga Terbaru

Kawasaki matic ini lengkap dengan mesin berkapasitas 125cc, 1-silinder, 4 langkah, berpendingin cairan.

Mesin yang terdapat pada skutic ini dapat memberikan keseimbangan baik antara efisiensi bahan bakar dan kinerja.

Perjalanan kota menjadi lebih mudah karena hasil dari tenaga mesin yang berkesenimbungan menjadi satu padu.

BACA JUGA : Ninja Matic J125 dan J300 Tampil Kece Siap Jadi Pesaing Baru Nmax dan Forza

Desain Kokoh

Membangun rangka Kawasaki J125 ini menggunakan tipe backbone kokoh sehingga dapat memberikan stabilitas dan kegagahan pada skuter ini.

Suspensi garpu teleskopi yang gunakan untuk di depan sedangkan suspensi lengan ayun tunggal gunakan pada bagian belakang suspensi.

Dalam kombinasi ini dapat memberikan kenyamanan dan stabilitas saat berkendara, sehingga bisa menghadap permukaan jalan dengan baik.

Baca Juga:Daftar Harga HP Samsung Terbaru Agustus 2023: Galaxy Seri A, M, S, ZKolaborasi Unik Samsung dan Sejauh Mata Memandang Hasilkan Nusantara Edition

Kenyamanan Berkendara

Lengkap dengan sistem pengereman cakram di depan dan belakang, serta kemampuan pengeremannya yang baik dan handal membuat Kawasaki J125 ini pilihan tepat untuk memilih motor berdasarkan keamanan dan kenyamanan pengendara.

Sistem pengereman ini fungsinya untuk mengurangi jarak pengereman dan memberi kontrol lebih baik pada saat berakselerasi maupun mendekati situasi darurat.

Desain pada skuter ini mementingkan kenyamanan pengendara sebagai prioritas.

Postur berkendara yang renyah dan handlebar yang ergonomis memberikan kenyamanan yang baik pada saat berkendara dalam perjalanan jarak jauh maupun pendek.

0 Komentar