Siap Banting Galaxy Flip 5, Motorola Razr 40 Ultra Punya Keunggulan Ini!

Keunggulan Motorola Razr 40 Ultra dari Galaxy Flip 5 (Sumber: Tangkapan Layar Cybo tech)
Keunggulan Motorola Razr 40 Ultra dari Galaxy Flip 5 (Sumber: Tangkapan Layar Cybo tech)
0 Komentar

CIANJUREKSPRES- Motorola Razr 40 Ultra ternyata punya keunggulan dari berbagai aspek dibandingkan dengan Samsung Galaxy Flip 5.

Dengan begitu, kehadiran Galaxy Flip 5 yang baru saja rilis pada Rabu, 26 Juli lalu tak akan membuat Motorola Razr 40 Ultra menciut.

Sehingga kedua HP ini tentu akan bersaing kuat di pasaran. Tak hanya itu Galaxy Flip 5 dan Razr 40 Ultra pun akan bersaing dengan kompetitor lain,  Oppo Find N2 Flip.

Baca Juga:Spesifikasi Galaxy Flip 5 vs Motorola Razr 40 Ultra, Mana Paling Canggih?Daftar Harga Samsung Terbaru, Ada Galaxy Flip 5 dan Galaxy Fold 5

Lantas apa saja keunggulan Motorola Razr 40 Ultra? Simak ulasannya berikut ini!

Baca Juga: Daftar Harga Samsung Terbaru, Ada Galaxy Flip 5 dan Galaxy Fold 5

Keunggulan Motorola Razr 40 Ultra

Moto Razr 40 ultra berjalan di andorid dengan One UI 5.1.1 dan skin MyUX. Urusan tenaga, HP lipat ini dibekali dengan  SoC Snapdragon 8+ Gen 1 tahun lalu.

Sama seperti Flip 5, Razr 40 ultra memiliki RAM 12GB dan 8GB. Sedangkan bagian layarnya memiliki layar pOLED 6,9 inci yang dapat dilipat dengan resolusi full-HD+ dengan Kecepatan refresh 165Hz.

Beralih ke bagian luar, Razr 40 ultra hadir dengan panel pOLED 3,6 inci dengan kecepatan refresh 144Hz, yang lebih besar dari layar penutup berbentuk folder Super AMOLED 3,4 inci pada Galaxy Z Flip 5.

Sementara untuk kamera, terdapat sensor utama 12 megapiksel dengan OIS dan penembak sudut ultra lebar 13 megapiksel. Kemudian kamera selfi, 32MP lebih besar dari Galaxy Flip 5 yang hanya 10MP.

Untuk penyimpanan, Razr 40 Ultra memiliki penyimpanan internal 256GB dengan kapasitas baterai lebih unggul dari Flip 5 3.800mAh dan mendukung pengisian kabel 30W dan pengisian nirkabel 8W.

Baca Juga:Makin Canggih! Keunggulan Samsung Galaxy Z Flip 5, Tahan Banting dan AirRocky Gerung Hina Presiden Hingga Sebut IQ Masyarakat Indonesia Setara Monyet

Kemudian untuk harga, Razr 40 Ultra ditawarkan dengan harga Motorola Razr 40 Ultra ditawarkan dengan harga Rp 15 juta.

Tentunya harga tersebut cukup lebih murah dibandingkan dengan Samsung Galaxy Flip 5.

Dengan begitu, Motorola Razr 40 Ultra unggul di layar bagian dalam yang cukup besar dan kualitas kamera yang lebih baik.

0 Komentar