Rocky Gerung Hina Presiden Hingga Sebut IQ Masyarakat Indonesia Setara Monyet

Rocky Gerung Hina Presiden Hingga Sebut IQ Masyarakat Indonesia Setara Monyet
0 Komentar

CIANJUREKSPRES- Akademisi Rocky Gerung hina presiden berujung dilaporkan ke polisi.

Rocky Gerung kembali membuat pernyataan kontroversial. Yakni menghina Presiden Jokowi hingga sebut IQ masyarakat Indonesia hampir setara monyet atau simpanse.

Dalam kanal YouTube Refli Harun, tampak potongan video Rocky Gerung saat melontarkan kalimat-kalimat kasar yang ditujukan kepada Presiden Jokowi.

Hal tersebut Rocky Gerung sampaikan saat berorasi di acara persiapan aksi akbar 10 Agustus 2023. Ada logo SPSI atau Serikat Pekerja Seluruh Indonesia.

Baca Juga:Mirip VN! Voice Video WhatsApp Bikin Chit Chat Makin SeruAsyik Ada Fitur Voice Video WhatsApp, Begini Cara Buatnya!

“Begitu Jokowi kehilangan kekuasaannya, dia jadi rakyat biasa, nggak ada yang peduli nanti. Tetapi, ambisi Jokowi adalah mempertahankan legasinya. Dia mesti pergi ke China buat nawarin IKN. Dia mesti mondar-mandir dari satu koalisi ke koalisi yang lain untuk mencari kejelasan nasibnya. Dia memikirkan nasibnya sendiri. Dia nggak mikirin nasib kita.

Itu b******* yang t****. Kalau dia b******* pintar, dia mau terima berdebat dengan Jumhur Hidayat. Tapi b******* t**** itu sekaligus b******* yang pengecut. Ajaib, b******* tapi pengecut.” katanya.

Sontak saja, video tersebut viral di jagad maya. Sejumlah relawan Jokowi kemudian melayangkan laporan ke Bareskrim Polri atas dugaan penghinaan presiden.

Sementara itu, Rocky yang mengetahui telah dilaporkan menepis tuduhan tersebut. Ia mengaku hanya mengkritik kedudukan Jokowi sebagai presiden.

Lebih lanjut, dalam acara bertajuk Dialog Akal Sehat di Lombok Timur, Nusa Tenggara Barat, Senin (31/7/2023). Rokcy Gerung juga menyebut Presiden Jokowi gagal memenuhi amanat UUD 1945 yakni mencerdaskan generasi bangsa.

Sebab, kata Rocky IQ Indonesia tertinggal dari negara-negara ASIA lain.

“Dalam statistik asia, IQ Indonesia tinggal 70 sedikit di atas monyet atau simpanse,” ucapnya disambut tepuk tangan penonton.

Ia pun menyebut apabila Jokowi mengaku semua kabinetnya ialah profesor, maka hal itu semakin menunjukan adanya kesenjangan pendidikan.

Demikian informasi mengenai Rokcy Gerung hina presiden.

0 Komentar