Spesifikasi Lengkap Gear Standar Fotografer Standar Fotografer

Spesifikasi Lengkap Gear Standar Fotografer Standar Fotografer
Spesifikasi Lengkap Gear Standar Fotografer Standar Fotografer
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Kamera NEX-6 dari Sony merupakan perubahan dari lini kamera mirrorless biasa milik perusahaan tersebut ketika diperkenalkan pada musim gugur tahun 2012 spesifikasi Lengkap Sony A6000 kamera ini telah menjadi Gear Standar Fotografer dalam mengabadikan momen.

Kamera ini berada di antara berbagai model NEX-5 dan NEX-7, dan menempati posisi tengah di antara keduanya, dengan tujuan untuk menyediakan kamera yang mudah digunakan namun memiliki fitur kuat bagi para fotografer. Kamera ini menawarkan tampilan elektronik serta kontrol langsung yang cukup lengkap. Kelebihan dari NEX-6 adalah dua hal yang belum pernah muncul pada kamera mirrorless Sony sebelumnya: roda mode exposure dan hot shoe standar ISO.

Ini Dia Kegunaan Layar Depan Jumbo Pada Samsung Galaxy Z Flip 5

Baca Juga:5 Anime Slice Of Life Yang Paling Dikenal Sepanjang Masa!Karakter Iblis Bulan Atas Paling dibenci Oleh Penggemar Demon Slayer

Jika pada NEX-6 terdapat 99 titik pendeteksian fase yang mencakup sekitar 50% sensor, a6000 memiliki 179 titik dengan cakupan 92% – yang merupakan yang paling lengkap di antara kamera-kamera kontemporer saat itu. Ini, dikombinasikan dengan prosesor Bionz X yang baru, memungkinkan kamera untuk mengambil foto secara terus-menerus dengan kecepatan 11 fps dengan penelusuran subjek, menurut klaim dari Sony. Perusahaan juga mengklaim bahwa kinerja AF pada a6000 adalah yang tercepat di pasaran, meskipun pernyataan semacam itu selalu perlu diambil dengan hati-hati.

Satu-satunya kehilangan besar pada a6000 adalah penggunaan tampilan pandang SVGA dengan resolusi lebih rendah daripada panel XGA teratas pada NEX-6. Kamera ini juga tidak dilengkapi dengan alat pengukur level seperti yang ada pada NEX-6 – hal ini tampak agak aneh untuk dihilangkan hanya untuk menurunkan harga. Namun, langkah-langkah pemangkasan biaya tersebut tampaknya telah berhasil: harga jual a6000 adalah $100 lebih rendah, yaitu $649, dibandingkan dengan harga NEX-6 saat diluncurkan.

0 Komentar