Karakter Iblis Bulan Atas Paling dibenci Oleh Penggemar Demon Slayer

Karakter Iblis Bulan Atas Paling dibenci Oleh Penggemar Demon Slayer
Iblis Bulan Atas dibenci
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Demon Slayer atau dikenal juga sebagai “Kimetsu no Yaiba” adalah salah satu serial anime dan manga yang sangat populer yang mengisahkan petualangan seorang anak bernama Tanjiro Kamado dalam mencari penyebab transformasi saudara perempuannya, Nezuko, menjadi iblis dan membalas dendam pada iblis yang membunuh keluarganya.

10 Karakter Yang Bisa Kalahkan Kokushibo Demon Slayer, Naruto Pasti Bisa!

  • Muzan Kibutsuji (Iblis Bulan Atas 1)

Sebagai pemimpin Iblis Bulan Atas dan pencipta iblis, Muzan Kibutsuji adalah antagonis utama dalam seri ini. Karakternya ditampilkan sebagai penjahat yang sangat kejam, licik, dan sangat ambisius. Penggemar membenci Muzan karena perannya dalam menyebabkan banyak penderitaan bagi karakter utama dan orang-orang yang mereka cintai.

  • Kyogai (Iblis Bulan Atas 6)

Kyogai adalah Iblis Bulan Atas dengan penampilan menyeramkan dan kekuatan khusus dalam menciptakan ruang dimensi. Penggemar tidak menyukai karakter ini karena aksinya yang kejam dan menakutkan terhadap Tanjiro dan teman-temannya.

Baca Juga:Mengenang 5 Karakter Anime Yang Mati Paling Tragis Dan Biki Hujan Air Mata!Rekomendasi 5 Anime Persahabatan Yang Solid Dan Seru Banget!

  • Rui (Iblis Bulan Atas 5)

Rui adalah Iblis Bulan Atas yang memiliki ikatan keluarga yang aneh dengan iblis lain yang dianggap sebagai saudara perempuan dan ibu. Meskipun memiliki latar belakang menyedihkan, karakternya yang sadis dan kejam dalam perlakuannya terhadap orang lain membuatnya menjadi salah satu karakter yang paling dibenci dalam seri ini.

0 Komentar