5 Karakter Badas di Anime One Piece yang Memiliki Kekuatan Elemen Api

5 Karakter Badas di Anime One Piece yang Memiliki Kekuatan Elemen Api
5 Karakter Badas di Anime One Piece yang Memiliki Kekuatan Elemen Api
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Dalam cerita anime One Piece ini terdapat beberapa karakter badas yang ternyata mempunyai kekuatan elemen api. Karakter di anime One Piece itu ternyata sangat begitu kuat dan tangguh karena mereka mempunyai kekuatan elemen api yang sangat kuat.

Maka dari itu, para karakter di anime One Piece yang memiliki kekuatan elemen api terkuat tersebut ditakuti oleh para musuhnya.
Berikut 5 karakter dalam cerita di anime one piece dengan kekuatan api yang sangat kuat:

1. Big Mom
Sama seperti Kaido, sosok Big Mom juga merupakan salah satu mantan Yonko setelah tidak sengaja memakan mother karame menjadi pengguna Gura gura no Mi jenis Paramecia.

Baca Juga:Meito Mempunyai 10 Senjata yang Belum Diketahui KekuatannyaJujutsu Kaisen Musim 2: Gojo vs Toji – Siapa yang akan menang?

Hal ini memungkinkan Big Mom untuk memanipulasi jiwa siapa saja yang takut kepadanya, tidak hanya itu Big Mom juga bisa memanipulasi jiwanya sendiri untuk menciptakan makhluk yang ia sebut dengan Homie.

Salah satu homie terkuatnya adalah Promoteus adalah perwujudan dari matahari, Promoteus memungkinkan sosok Big Mom untuk memanipulasi api.

BACA JUGA: Meito Mempunyai 10 Senjata yang Belum Diketahui Kekuatannya

2. Kazuki Sakazuki
Kazuki Sakazuki merupakan mantan laksamana angkatan laut yang tidak pernah kalah, yang kini menjadi Laksamana Armada Sakazuki memakan buah iblis jenis logia.

Yaitu Mago mago no Mi, buah iblis ini memungkinkan Sakazuki untuk mengeluarkan api magma sesuka hatinya. Ataupun berubah menjadi magma itu sendiri Sakazuki sudah membuktikan berkali-kali bahwa buah iblisnya adalah salah satu yang terkuat di kelas logia.

Dirinya cukup kuat untuk mengalahkan Portgas D Ace meskipun kekuatan mereka sama-sama berbasis api tidak hanya itu Sakazuki juga memenangkan pertarungan dengan Kuzan. Dan mengubah setengah iklim punk hazar menjadi panas secara permanen, dalam cerita anime One Piece.

3. King
King merupakan salah satu dari kru dalam bajak laut binatang buas sekaligus tangan kanan Kaido. Berbeda dengan keempat karakter sebelumnya, King bisa mengenai proses api bukan karena kemampuan buah iblisnya, melainkan karena kemampuan yang sudah ia dapatkan sejak lahir.

King berasal dari Rasionarian, Ras langkah yang memiliki kemampuan untuk memanipulasi api. King biasanya menggunakan apinya untuk memperkuat serangannya, api di punggungnya juga bisa menjadi indikator kekuatannya yaitu karena ketika api di punggungnya padam King akan melemah.

0 Komentar