Tempat Wisata Gratis di Bandung Kota Cocok untuk Healing Tipis-Tipis

Tempat Wisata Gratis di Bandung Kota Cocok untuk Healing Tipis-Tipis
0 Komentar

Alamat : Jalan Cibunut RW 7, Kebon Pisang, Sumur Bandung, 40112
Jam Buka : Setiap hari, 24 jam

4. Sanghyang Tikoro

Salah satu tempat wisata Bandung Barat gratis yang kami rekomendasikan adalah Sanghyang Tikoro. Menurut legenda, wisata ini terkait dengan kisah Sangkuriang dan Dayang Sumbi.

Tempat wisata alam di Bandung ini bentuknya berupa gua alami dari bebatuan kapur. Kemudian, ada aliran sungai Citarum yang bersih. Kombinasi bebatuan kapur gua dan juga aliran sungai ini memberikan view yang begitu cantik saat musim kemarau.

Baca Juga:Danau Leuwi Soro Cianjur, Tawarkan Pemandangan Indah Khas Jawa BaratViral! Pria Jepang Rela Habiskan Rp214 Juta Demi Jadi Anjing

Kamu berasal dari luar kota Bandung dan ingin berkunjung ke Sanghyang Tikoro? Jangan khawatir, tinggal pesan hotel lewat Traveloka ya. Dijamin dapat akomodasi terbaik dari segi harga dan layanan.

Alamat : Jl. PLTA Saguling, Rajamandala Kulon, Kec. Cipatat, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat 43283
Jam Buka : Setiap hari, 24 jam

5. Taman Sejarah Bandung

Bandung adalah salah satu wilayah yang kaya ruang terbuka hijau gratis. Jika ada waktu luang, mungkin Taman Sejarah Bandung bisa jadi opsi terbaik. Taman hiburan sekaligus objek wisata edukatif satu ini cocok untuk liburan bersama keluarga.

Fasilitas di dalamnya cukup lengkap, lho. Selain ada mural dan relief yang menceritakan tentang kepemimpinan Kota Bandung, ada juga kolam renang anak yang jadi favorit. Dijamin deh, anak-anak betah di sini.

Alamat : Aceh No.53, Babakan Ciamis, Kec. Sumur Bandung, Kota Bandung, Jawa Barat 40117
Jam Buka : Selasa-Minggu, 24 jam.

0 Komentar