Tabrakan Maut Dua Motor Akibatkan Seorang Lansia Tewas

lansia
Ilustrasi: ist
0 Komentar

CIANJUR EKSPRES – Seorang lansia pensiunan PNS, Idim Supriyatna (60) tewas setelah mengalami kecelakaan di Jalan Raya Cibeber, Desa Sirnagalih, Kecamatan Cilaku, Cianjur, Minggu (30/7/2023). Diduga kecelakaan maut itu disebabkan pengendara sepeda motor dari arah berlawanan yang tidak hati-hati saat menyalip.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, kecelakaan itu bermula ketika Idim yang mengendarai sepeda motor NMax bernomor polisi BH 3167 ZW melaju dari arah Cianjur menuju Cibeber.

Tabrakan dengan Miguel Oliveira, Marc Marquez Dilaporkan Alami Patah Tulang

Ilham yang tengah membonceng temannya bernama Adi Firdiansyah mengendarai sepeda motornya dengan kecepatan tinggi dan berusaha menyalip kendaraan di depannya.

Baca Juga:Pencarian Petani Tertimbun Longsor di Cianjur Masih Terkendala Medan EkstremTeror Pria Onani di Cianjur, Tak Segan Buntuti Korbannya!

“Saat menyalip itu, melaju juga sepeda motor yang dikendarai bapak Idim dari arah berlawanan. Pengendara beat yang terus mamaksa menyalip meski ruang tidak cukup akhirnya bertabrakan dengan sepeda motor yang dikendarai Idim,” ujar Kanit Gakkum Satlantas Polres Cianjur Iptu Hadi Kurniawan.

Kecelakaan KA Tronton Pasar Senen-Blitar Sebabkan Jalur Terputus

“Dua orang luka berat dan satu orang meninggal. Korban luka berat sudah dibawa ke rumah sakit, sedangkan korban meninggal dibawa ke kamar jenazah dan selanjutnya diserahkan ke pihak keluarga,” kata dia.

Dia mengatakan dari hasil penyelidikan sementara kecelakaan maut itu disebabkan lengendara sepeda motor beat yang memaksa menyalip meski tidak cukup ruang.

Gubernur Ridwan Kamil Resmikan Klinik Khusus Lansia Inggit Garnasih

 

0 Komentar