5 Produk Skincare Aman untuk Ibu Hamil dan Menyusui

Rekomendasi skincare aman ibu hamil (Instagram @sensatiabotancal)
Rekomendasi skincare aman ibu hamil (Instagram @sensatiabotancal)
0 Komentar

CIANJUREKSPRES-  Apakah Anda tengah mencari produk skincare yang aman untuk ibu hamil dan menyusui? Simak artikelnya sampai habis.

Setiap perempuan tentu menginginkan penampilannya selalu terawat, kulit bersih dan sehat. Tidak terkecuali para ibu hamil dan menyusui.  Perubahan hormon seringkali membuat permasalahan muncul seperti jerawat, kulit kusam hingga stretch mark.

Namun, Anda tak perlu khawatir jika mencari produk skincare yang aman untuk ibu hamil dan menyusui. Sebab beberapa produk berikut bebas dari kandungan kimia berbahaya, seperti paraben dan retinol.

Baca Juga:Rekomendasi Jam Tangan Seiko, Buat Tampilan Elegan Bak Sultan!Jadwal Film Bioskop Cianjur Hari Ini, 30 Juli 2023

Baca Juga: Rekomendasi Skincare Lokal Dengan Kualitas Tak Kalah Harga Murah Meriah

Skincare Aman untuk Ibu Hamil dan Menyusui

1.Mama’s Choice

Produk Mama’s Choise dikenal dengan formulasi yang aman bagi ibu hamil dan menyusui.

Ada berbagai produk perawatan kulit yang Mama’s Choice hadirkan, seperti sabun pencuci muka, pelembab hingga serum.

Mama’s Choice Daily Protection Face Moisturizer juga mengandung mineral sunscreen dengan SPF 24 PA++ yang berfungsi menangkal sinar UVA dan UVB sekaligus.

Kemudian ada pula Advanced Brightening Serum yang memiliki kandungan terbaik dan alami yang diklaim dapat membantu mencerahkan dan menyamarkan noda hitam di kulit mama sejak hari ke-3.

2. Wardah Renew You Day Cream

Selain telah bersertifikasi BPOM dan halal, Wardah juga menyediakan produk yang aman bagi para ibu hamil dan menyusui.

Salah satu produknya adalah Wardah Renew You Day Cream. Skincare ini mengandung spf 30 yang membuat Anda tidak perlu menggunakan sunscreen saat akan ke luar rumah.

Baca Juga:Rekomendasi Jam Tangan Couple Original Berikut Harga7 Wisata Cianjur Cipanas, Terbaru Ada Cappadocia Versi Kearifan Lokal!

3. Sensatia Botanicals

Bagi Anda yang ingin tetap glowing, gunakan rangkaian produk dari Sensatia Botanicals yang aman bagi ibu hamil dan menyusui.
Apabila Anda memiliki permasalahan dengan  bekas jerawat hitam, Anda bisa gunakan Facial C-Serum dari Sensatia Botanicals.
Kemudian adapula produk Sensatia Botanicals Aloe Vera Botanical Gel yang bisa Anda gunakan dari ujung rambut hingga ujung kaki.

4. Cetaphil Gentle Skin Cleanser

Cetaphil Gentle Skin Cleanser  merupakan sabun cair yang dikenal memiliki formulasi yang aman bagi ibu hamil dan menyusui.

0 Komentar