Rekomendasi Jam Tangan Couple Original Berikut Harga

Rekomendasi Jam Tangan Couple Original
Rekomendasi Jam Tangan Couple Original
0 Komentar

CIANJUREKSPRES- Jam tangan couple original bisa menjadi sebuah item yang menunjukkan hubungan dengan pasangan.

Selain itu, jam tangan bisa menjadi aksesori penunjang yang dapat membuat penampilan semakin serasi dan kompak.

Ada beragam merek dan produk jam tangan couple yang bisa menjadi pilihan. Namun bagi Anda yang mencari jam tangan original, berikut Cianjur Ekspres telah merangkumnya.

Baca Juga:7 Wisata Cianjur Cipanas, Terbaru Ada Cappadocia Versi Kearifan Lokal!Artala Agro Eduwisata Cianjur Mirip Cappadocia Turki, Disini Lokasinya!

Baca Juga: 5 Rekomendasi Jam Tangan Pria Casio yang Trendy dan Tangguh

Jam Tangan Couple Original

1.Daniel Wellington Classic Sheffield

Jam tangan dengan desain minimalis dan elegan dari Daniel Wellington, cocok untuk pasangan yang menginginkan tampilan yang klasik dan bergaya.

Harga: Rp1.117.000

2. Fossil Grant Chronograph Leather Watch

Fossil memiliki beragam koleksi jam tangan yang menarik, dan seri Grant Chronograph menawarkan desain yang maskulin untuk pria dan elegan untuk wanita.

Jam tangan Fossil Grant Chronograph Leather Watch couple berkisar Rp1.600.000

3. MVMT Boulevard Series

Seri Boulevard dari MVMT menawarkan jam tangan yang modern dan trendi, dengan pilihan warna dan tali yang berbeda untuk dipadukan sesuai selera pasangan.

Harga: Rp1.500.000

4. Casio G-Shock and Baby-G

Jika Anda dan pasangan lebih suka jam tangan yang tahan lama dan sporty, lini G-Shock untuk pria dan Baby-G untuk wanita dari Casio bisa menjadi pilihan yang bagus.

Untuk harga Casio G-Shock and Baby G berkisar Rp1.453.000

5. Fossil Carlie Mini and Townsman

Untuk pasangan yang suka gaya klasik dengan sentuhan feminin, seri Carlie Mini untuk wanita dan Townsman untuk pria dari Fossil bisa menjadi pilihan yang cocok.

Fossil Carlie Mini and Townsman couple dibandrol dengan harga Rp1.312.000

6. Michael Kors Runway Series

Michael Kors menawarkan berbagai model jam tangan mewah, dan seri Runway mereka memiliki desain yang elegan dan bergaya.

Harga: Rp529.000

7. Citizen Eco-Drive Series

Baca Juga:Link Download PSP Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm 4, KLIK DISINI!Promo Diskon Indomaret Akhir Juli 2023, Buruan Serbu!

Citizen memiliki jam tangan dengan teknologi Eco-Drive yang ramah lingkungan, dengan pilihan desain yang beragam untuk pasangan yang peduli tentang lingkungan.

Harga: Rp1.733.000

8. Armani Exchange Hampton Series

Jam tangan dari Armani Exchange menawarkan sentuhan mode Italia, dan seri Hampton mereka memiliki desain yang stylish dan trendi.

0 Komentar