Artala Agro Eduwisata Cianjur Mirip Cappadocia Turki, Disini Lokasinya!

Artala Agro Eduwisata Cianjur Cappadocia Turki Versi Kearifan Lokal
Artala Agro Eduwisata Cianjur Cappadocia Turki Versi Kearifan Lokal
0 Komentar

CIANJUREKSPRES-  Cianjur ternyata menyimpan sejumlah keindahan alam yang memikat. Terbaru ada destinasi wisata Artala Agro Eduwisata Cianjur yang mirip Cappadocia Turki.

Sebagaimana diketahui, Cappadocia merupakan kota wisata yang terletak di tengah selatan atau tenggara Ankara. Cappadocia berada di dataran tinggi yang terjal di utara Pegunungan Taurus.

Tempat wisata ini terkenal dengan hamparan batuan vulkanik lunak yang terbentuk oleh erosi dari gunung berapi selama jutaan tahun. Batuan itu menjadi beragam bentuk yang unik seperti menara, kerucut, lembah, dan gua. Beberapa batuan terbut bahkan memiliki tinggi hingga 45 m.

Baca Juga:Link Download PSP Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm 4, KLIK DISINI!Promo Diskon Indomaret Akhir Juli 2023, Buruan Serbu!

Salah satu hal ikonik dari Cappadocia adalah balon udara hingga bertualang bersama kuda. Maka tak heran, dalam pencarian tempat wisata ini, akan muncul

Nah ternyata tak perlu jauh-jauh ke Turki untuk menikmati pemandangan indah nan mempesona. Sebab di Artala Agro Eduwisata Cianjur pengunjung dapat menikmati beragam wahana menarik juga wahana yang seru.

Dimana Artala Agro Eduwisata Cianjur?

Artala Agro Eduwisata atau populer dengan nama Agropolitan terletak di  Kampung Gunung Putri, yakni berbatasan dua Kecamatan, antara Kecamatan Cipanas dan Kecamatan Pacet, tepatnya di desa Sindangjaya Cipanas Cianjur.

Terdapat banyak spot foto yang yang keren, menarik dan tentunya sangat instagramable.

Bukan hanya itu, pengunjung juga akan disuguhkan pemandangan hamparan hijau dengan udara yang sejuk.

Destinasi wisata satu ini cocok untuk menjadi area Camping Ground.  Pengunjung bisa menikmati pemandangan kawasan pegunungan yang sangat memukau.

Selain itu, pengunjung juga bisa berkunjung ke beberapa Curug yang berada di kawasan Taman Nasional Gunung Gede Pangrango (TNGGP).

Baca Juga:Promo Diskon Alfamart Hari Ini 29 Juli 2023, Begini Cara Dapatnya!Motif Polisi Tembak Polisi di Cikeas Bogor, Ferdy Sambo Jilid 2?

Jika Anda tertarik, segera kunjungi objek wisata yang mirip dengan Cappadocia Turki versi kearifan lokal Cianjur ini.

 

0 Komentar