Rekomendasi 4 Tempat Belanja Makeup Skincare di Thailand Murah dan Lucu

Rekomendasi 4 Tempat Belanja Makeup Skincare di Thailand Murah dan Lucu
Rekomendasi 4 Tempat Belanja Makeup Skincare di Thailand
0 Komentar

CIANJUREKSPRES– Belum lengkap rasanya kalau liburan atau sekedar jalan-jalan ke luar negeri dan tidak belanja, entah itu belanja oleh-oleh untuk keluarga atau titipan teman ya.

Bagi pecinta skincare dan makeup, tentu saja oleh-oleh menjadi hal utama yang dicari apalagi produk kosmetika asal negara tempat kita berlibur.

Apalagi kalau produknya memang belum masuk ke Indonesia dan harganya jauh lebih murah, rasanya tuh bahagia banget! Jadi, perlu dong tahu rekomendasi tempat belanja makeup di kota/negara yang dikunjungi.

Baca Juga:Promo Cinema XXI Edisi Barbie, Ticket Sales hingga Box Popcorn Barbie4 Skincare Murah untuk Pemula Bikin Wajah Terlihat Sehat dan Glowing

BACA JUGA: Promo Cinema XXI Edisi Barbie, Ticket Sales hingga Box Popcorn Barbie

Rekomendasi 4 Tempat Belanja Makeup Skincare di Thailand

1. Eve and Boy

Tempat belanja makeup dan skincare pertama yang wajib di kunjungi saat berlibur ke Thailand adalah Eve and Boy. Tempat ini tuh udah terkenal banget di kalangan turis mancanegara karena memang Eve and Boy menawarkan berbagai merek skincare dan makeup, terutama merek lokal Thailand.

Kalau soal harga jangan ditanya lagi, harganya terjangkau, bahkan bisa lebih murah di bandingkan produk yang dijual di online shop Indonesia. Toko ini bisa dijumpai di beberapa lokasi wisata terkenal di Thailand seperti Terminal 21 dan Siam Square.

BACA JUGA: 4 Skincare Murah untuk Pemula Bikin Wajah Terlihat Sehat dan Glowing
2. Watsons

Ngapain jauh-jauh ke Thailand cuma untuk mampir ke Watsons? Eits, jangan salah, Watsons yang ada di Thailand ini punya koleksi makeup dan skincare yang super lengkap lho.

Selain itu, Watsons di Thailand juga menjual merek-merek yang tidak masuk ke Indonesia. Watsons sendiri terkenal banyak promonya, ada promo bulanan, mingguan, sampai super deals yang tidak boleh di lewatkan.

3. Boots

Pertama kali aku kenal Boots itu ketika aku dapat oleh-oleh Boots stretch mark cream dari salah satu teman dekat ketika dia pergi ke UK. Boots ini merupakan drug store yang konsepnya mirip seperti Watsons dan mereka juga ngeluarin produk skincare dan body care yang kece-kece.

Baca Juga:Pencinta Kosmetik Wajib Tau! 3 Rekomendasi Grosir Kosmetik Bandung TermurahSetiawan Wangsaatmaja Jadi Sekda Provinsi dengan Kepemimpinan Digital Terbaik

Di sini kalian juga bisa beli produk-produknya Soap & Glory, skincare Paula’s Choice dan Seventeen. Sayangnya Boots belum ada tokonya di Indonesia. Jadi buat teman-teman yang sedang berlibur di Thailand, sempatkan untuk mampir ke sini ya. Tokonya bisa di temukan di berbagai pusat perbelanjaan di Thailand.

0 Komentar