Promo Cinema XXI Edisi Barbie, Ticket Sales hingga Box Popcorn Barbie

Promo Cinema XXI Edisi Barbie
Promo Cinema XXI Edisi Barbie
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Penayangan film Barbie yang resmi tayang serentak di Indonesia pada 19 Juli, Cinema XXI hadirkan sederet promo menarik edisi Barbie loh.

Terdapat 2 jenis promo berbeda yang ditawarkan Cinema XXI. Pertama ada pembelian Advance Ticket Sales (ATS). Kedua ada Collectible Popcorn Box edisi Barbie yang berukuran besar.

BACA JUGA: 4 Skincare Murah untuk Pemula Bikin Wajah Terlihat Sehat dan Glowing

Baca Juga:4 Skincare Murah untuk Pemula Bikin Wajah Terlihat Sehat dan GlowingPencinta Kosmetik Wajib Tau! 3 Rekomendasi Grosir Kosmetik Bandung Termurah

Promo Cinema XXI Edisi Barbie

Advance Ticket Sales untuk film Barbie telah tersedia mulai hari ini (14 Juli 2023) untuk jadwal penayangan pada 19 Juli 2023. Pembelian Advance Ticket Sales ini hanya tersedia khusus untuk online saja pada aplikasi/website resmi M-TIX.

Promo Advance Ticket Sales film Barbie sudah tersedia di berbagai bioskop XXI seluruh Indonesia.

BACA JUGA: Pencinta Kosmetik Wajib Tau! 3 Rekomendasi Grosir Kosmetik Bandung Termurah

Collectible Popcorn Box edisi Barbie

Mau dapat merchandise unik ala Barbie? Kali ini Cinema XXI menyediakan sebuah promo merchandise super cantik ala Barbie, berupa Collectible Popcorn Box. Collectible Popcorn Box edisi Barbie merupakan box popcorn berukuran besar yang menyerupai kotak Barbie yang ikonik.

Saking besarnya ukuran Collectible Popcorn Box edisi Barbie ini, Anda dapat memajang berbagai barang hingga boneka ke dalam kotak pink ala Barbie ini. Pembelian Collectible Popcorn Box edisi Barbie tersedia pada XXI Cafe, berlaku mulai 12 Juli – 31 Agustus 2023 selama persediaan masih ada.

Setiap pembelian 1 Collectible Popcorn Box edisi Barbie, akan mendapatkan juga isi Popcorn Salt/Sweet/Glaze/Mix ukuran Medium seharga Rp 235.000.

BACA JUGA: Download Game Naruto Ultimate Ninja Heroes 2 di Android

XXI Cafe Collectible Popcorn Box edisi Barbie

Adapun beberapa syarat & ketentuan yang berlaku pada pembelian Collectible Popcorn Box edisi Barbie di Cinema XXI Cafe, yaitu:

Harga sesudah pajak

Collectible Popcorn Box edisi Barbie dapat dijual terpisah seharga Rp 195.000
Promo berlaku untuk pembelian langsung di outlet & m.food pada aplikasi M.TIX
Selama persediaan masih ada
Berlaku setiap hari di outlet XXI Cafe tertentu.

Baca Juga:Setiawan Wangsaatmaja Jadi Sekda Provinsi dengan Kepemimpinan Digital TerbaikPemdaprov Jabar Luncurkan Aplikasi Singakota

Itulah berbagai penawaran menarik Film Barbie. Segera beli dan dapatkan tiket film maupun box ikonik ala Barbie hanya di Cinema XXI dan XXI Cafe sekarang juga!

0 Komentar