Pencinta Kosmetik Wajib Tau! 3 Rekomendasi Grosir Kosmetik Bandung Termurah

3 Rekomendasi Grosir Kosmetik Bandung
3 Rekomendasi Grosir Kosmetik Bandung
0 Komentar

CIANJUREKSPRESMakeup memang selalu menjadi pilihan setiap wanita, pasalnya makeup bisa membuat penampilan wanita menjadi lebih cantik dan menarik.

Salah satu grosir kosmetik yang selalu menjadi surga bagi kaum wanita ialah Bandung. Kota ini tidak hanya menjadi surga para wisatawan, melainkan surganya juga bagi para kaum Hawa.

Bagaimana tidak, Bandung selalu menjadi pusat perbelanjaan pakaian, makanan bahkan toko kecantikan dengan harga yang terjangkau.

Baca Juga:Setiawan Wangsaatmaja Jadi Sekda Provinsi dengan Kepemimpinan Digital TerbaikPemdaprov Jabar Luncurkan Aplikasi Singakota

Nah berikut ini adalah rekomendasi toko kosmetik dan distributor kosmetik dengan harga murah yang ada di Bandung.

BACA JUGA: 4 Rekomendasi Krim Pemutih Wajah Bikin Wajah Cerah Berkilau

3 Rekomendasi Grosir Kosmetik Bandung

SCA Cosmetics

SCA Cosmetics menjadi salah satu brand produk skincare viral dan terkenal yang ada di Bandung yang berlokasi di Cileunyi.

Selain produknya yang sudah berizin BPOM dan Halal, SCA juga menawarkan beberapa produk skincare dengan harga murah loh, buat kamu yang ingin membuka usaha kosmetik di toko ini bisa tanpa modal sepeser pun.

Bukan hanya harga yang murah saja tapi akan diberikan komisi juga untuk produk yang terjual hingga Rp. 25.000 per produknya.

Jadi, untuk kamu yang sedang mencari distributor kosmetik Bandung termurah, maka wajib banget untuk menjadi mitra SCA. Kamu bisa langsung menghubungi alamat dan no telepon SCA Cosmetics berikut ini.

Alamat: Komplek Griya Mitra Posindo Blok C2 No. 13, Ds. Cinunuk Kec. Cileunyi Kab. Bandung
No Telepon: 085974180040

Toko Ami Pasar Baru

Bagi kamu yang lagi jalan-jalan ke Bandung dan berada di Pasar Baru, maka jangan lupa untuk datang ke Toko Ami di lantai dasar Blok B1 no.1 Pasar Baru Kab. Bandung. Di toko tersebut kamu bisa menemukan berbagai kosmetik dan salah satunya Produk kosmetik SCA dengan harga yang murah dan ramah dikantong loh.

Toko Sydnur

Baca Juga:Tingkatkan Investasi, Gubernur Ridwan Kamil Jemput Bola ke TiongkokPotensi Hutan Bisa Diidentifikasi Secara Digital

Toko ini menjadi salah satu grosir kosmetik termurah yang berada di Bandung lokasinya ada di Pasar Cijerah, los pinggir No.5. Jadi jika kamu ingin menemukan kosmetik terlengkap dengan harga yang murah bisa datang ke Toko Sydnur ini.

0 Komentar