4 Rekomendasi Krim Pemutih Wajah Bikin Wajah Cerah Berkilau

4 Rekomendasi Krim Pemutih Wajah Bikin Wajah Cerah Berkilau
0 Komentar

CIANJUREKSPRESCream wajah atau biasa disebut juga dengan krim wajah ini sudah menjadi bagian dari kehidupan sehari-hari baik bagi wanita maupun pria.

Crim wajah ini ada banyak sekali macamnya, salah satunya adalah krim pemutih wajah. Krim pemutih wajah ini biasanya memiliki fungsi untuk merawat kondisi kulit kering dan menjaga kesehatan kulit.

Selain itu, krim pemutih wajah ini memiliki banyak sekali pilihan merknya. sehingga terkadang membuat seseorang bingung untuk memilih krim pemutih wajah yang sesuai.

BACA JUGA: Rekomendasi Skincare Remaja Harga Murah Dijamin Aman

4 Rekomendasi Krim Pemutih Wajah

1. Wardah White Secret Day Cream (Rp. 75.000)

Baca Juga:Rekomendasi Paket Skincare Remaja dengan Harga TerjangkauSitus Baca Manga Online Gratis Terbaik 2023

Cream pemutih wajah aman yang pertama ialah Wardah White Secret Day Cream. Jika kamu suka beraktivitas di bawah sinar matahari, produk ini menjadi pilihan yang tepat untuk digunakan karena memiliki kandungan tabir surya SPF 35 PA+++. Sesuai dengan namanya, Wardah White Secret Day Cream memberikan kesegaran serta kecerahan pada area kulit, sehingga dapat membuat kulit terlihat glowing tanpa membuat kering.

Kandungan pada Cream ini juga terdapat Licorice Extract serta Vitamin B3 yang khusus digunakan untuk mencerahkan kulit. Kamu jangan khawatir, produk ini juga akan aman untuk digunakan semua jenis kulit karena mengandung bahan-bahan alami, sehingga tidak berbahaya serta menimbulkan efek samping.

Bagimu yang memiliki kulit kering, Cream pemutih wajah yang aman ini sangat cocok karena tidak akan membuat kulit semakin kering. Hal ini karena cream ini memiliki kandungan aloe vera extract, hyaluronic acid, serta vitamin B. Kelebihan lainnya adalah produk ini bertekstur sangat ringan, sehingga tidak kasar pada kulit.

2. Olay White Radiance Whip Active Moisturizer (Rp. 284.000)

Selanjutnya, Olay White Radiance Whip Face Moisturizer merupakan cream pemutih wajah yang aman. Olay White Radiance Whip Face Moisturizer sendiri memiliki kandungan Pearl Optics Technology dari inositol serta kandungan Vitamin B3 yang berfungsi untuk mencerahkan wajah serta membuat kulit bebas dari kilap ataupun minyak hingga 8 jam.

0 Komentar