Tampil Kece Sambil Olahraga dengan Gunakan Jam Tangan Alexandre Christie Digi AC 9365 LH RIPBARG

Tampil Kece Sambil Olahraga dengan Gunakan Jam Tangan Alexandre Christie Digi AC 9365 LH RIPBARG
Tampil Kece Sambil Olahraga dengan Gunakan Jam Tangan Alexandre Christie Digi AC 9365 LH RIPBARG
0 Komentar

CIANJUREKSPRESJam tangan Alexandre Christie Digi AC 9365 LH RIPBARG adalah jam tangan yang trendy dan sesuai dengan tren saat ini. Jam tangan ini cocok sekali untuk dipakai saat berolahraga.

Jam tangan ini bukan hanya sebagai alat untuk menunjukkan waktu, tetapi juga menjadi bagian dari gaya busana Anda. Dengan desain digital, jam tangan ini menampilkan waktu dalam bentuk angka yang mudah dibaca.

Tak hanya itu, Jam tangan ini memberikan kesan sporty dan cocok digunakan untuk olahraga dan kegiatan luar ruangan. Dibuat dengan material tahan air dan tahan guncangan, jam tangan ini aman digunakan saat berenang atau beraktivitas di lingkungan yang membutuhkan kontak dengan air.

Baca Juga:Tampil Cantik Pakai Jam Tangan Alexandre Christie Digi AC 9378 LH RIPREBATampil Staylish dengan Gunakan Jam Tangan Alexandre Christie 2A40 LDBTRSL

BACA JUGA: Tampil Cantik Pakai Jam Tangan Alexandre Christie Digi AC 9378 LH RIPREBA

Tak hanya untuk olahraga berenang juga namun untuk olahrga semacam lari pagi atau untuk memakai gym cocok banget kalian pakai jam tangan Alexandre Christie Digi AC 9365 LH RIPBARG ini.

Dalam kotaknya, Anda akan mendapatkan jam tangan Alexandre Christie Digi AC 9365 LH RIPBARG dengan tampilan dial digital hitam yang modern, dilengkapi dengan kartu garansi resmi dan kotak Alexandre Christie.

BACA JUGA: Tampil Staylish dengan Gunakan Jam Tangan Alexandre Christie 2A40 LDBTRSL

Jam tangan ini dengan desain yang simpel dan sangat ringan jadi jam tangan ini cocok sekali untuk anda beraktivitas yang sangat padat sekali. Jam tangan ini cocok untuk kegiatan sehari-hari, seperti hujan dan percikan air, namun tidak cocok digunakan saat berenang atau terkena air bertekanan.

Dijamin dengan garansi internasional selama 1 tahun, jam tangan ini merupakan pilihan yang stylish dan andal. Jam tangan ini merupakan jam tangan yang tahan air dan sangat tahan banting juga.

 

0 Komentar