Berikut Jam Tangan Alexandre Christie Wanita dengan Model Elegan

Berikut Jam Tangan Alexandre Christie Wanita dengan Model Elegan
Berikut Jam Tangan Alexandre Christie Wanita dengan Model Elegan
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Jam tangan adalah aksesori yang tidak hanya berfungsi untuk melihat waktu, tetapi juga menjadi pernyataan gaya yang kuat. Jam tangan wanita bermerek menawarkan kombinasi yang sempurna antara desain yang indah dan kualitas yang terjamin. Dengan memilih jam tangan yang sesuai dengan gaya dan preferensi.

Berikut jam tangan Alexandre Christie Wanita dengan Model Elegan yang bisa anda pilih untuk keseharian anda:

1. Jam Tangan Wanita – Silver Rosegold – Stainless Steel – 2A40 LDBTRSL

Jam Tangan Wanita Alexandre Christie 2A40 LDBTRSL adalah pilihan yang elegan dengan desain Silver Rosegold dan material stainless steel berkualitas tinggi.

Baca Juga:Rekomendasi Rak Skincare MurahBerikut Produk Skincare Termurah di Indomaret

Jam tangan analog ini dilengkapi dengan movement Quartz Jepang, fitur penunjuk tanggal, case stainless steel silver, bezel silver, dan bracelet stainless steel silver rosegold. Dengan diameter case 34mm dan ketebalan 9,5mm, jam tangan ini memberikan tampilan yang proporsional.

Waterproof hingga 30 meter dan dilengkapi dengan garansi resmi 1 tahun dari Alexandre Christie Indonesia. Dapatkan jam tangan ini lengkap dengan kotak jam dan kartu garansi untuk menjaga kualitasnya.

BACA JUGA: Begini Cara Jual Jam Tangan G-Shock DW-5600 Agar Dihargai Jutaan

2. Jam Tangan Analog Wanita – Black – Stainless Steel Bracelet – 8670 LDBIPBA

Jam Tangan Analog Wanita Alexandre Christie 8670 LDBIPBA adalah pilihan yang elegan dengan desain Black dan bahan stainless steel. Jam tangan analog ini dilengkapi dengan movement Quartz Jepang, fitur penunjuk tanggal, case stainless steel hitam, bezel stainless steel hitam, dan bracelet stainless steel hitam.

Dengan diameter case 31mm dan ketebalan 8mm, jam tangan ini memberikan tampilan yang proporsional. Waterproof hingga 30 meter dan dilengkapi dengan garansi resmi 1 tahun dari Alexandre Christie Indonesia. Dapatkan jam tangan ini lengkap dengan kartu garansi dan kotak jam asli untuk menjaga kualitasnya.

3. Jam Tangan Digital Wanita – Black – Stainless Steel Bracelet – 9355 LHBIPBA

Jam Tangan Digital Wanita Alexandre Christie 9355 LHBIPBA hadir dengan desain Black yang modern dan dilengkapi dengan stainless steel bracelet. Jam tangan digital ini menggunakan movement Quartz Digital Jepang dengan tampilan LCD hitam.

0 Komentar