Rekomendasi Rak Skincare Murah

Rekomendasi Rak Skincare Murah
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Wanita selalu tak luput dengan perwatan wajah yaitu skincare. Agar koleksi eskincare Anda tertata rapi maka Anda membutuhkan rak skincare.

Saat ini, ada banyak jenis rak skincare seperti rak kayu, rak plastik, atau rak rak acrylic.

Inilah rekomendasi rak skincare yang murah namun tetap bagus untuk digunakan.

BACA JUGA: Berikut Prodak Skincare Termurah di Indomaret

1. K133 Rak Skincare Acrylic Transparan dengan harga Rp.1999.999

Baca Juga:Berikut Produk Skincare Termurah di IndomaretJam Tangan Wanita yang Murah dan Berkualitas

Rak Satu Keluarga K133 ini merupakan rak dengan model laci. Jumlah laci pada rak ini bervariasi ada yang satu laci, dua laci dan tiga laci sehingga bisa dipilih sesuai kebutuhan Anda.

Rak skincare ini bisa digunakan untuk menyimpan berbagai macam alat makeup dan skincare Anda. Pada bagian atas rak skincare ini terdapat cover untuk menutupi storage Anda dari debu debu dan cipratan air. Rak skincare dengan laci anti debu serbaguna ini bisa menjadi pilihan para wanita agar meja rias rapi dan mudah untuk mencari peralatan makeup yang Anda inginkan.

2. Mamilo Rak Skincare Putar dengan harga Rp. 105.000

Rak skincare ini terbuat dari bahan plastik PP tebal, sehingga tahan terhadap air dan tidak akan berkarat juga mudah dibersihkan. Memiliki 2 susun serbaguna yang setiap susun nya bisa diputar 260 derajat, sehingga memudahkan Anda ketika akan mengambil barang. Hadir dengan tampilan elegan dan warna modern yaitu pink dan hijau.

3. GM Bear Rak Skincare Mini 1235 dengan harga Rp. 25.000

GM Bear Rak Skincare Mini 1235 bisa menjadi pilihan Anda. Rak skincare dengan warna putih ini memiliki bahan tebal dan tidak mudah pecah.

Bagian depan rak skincare ini memiliki ukuran 34 x 24,5 x ,.5 cm dan bagian belakang 8,5 cm. Dengan memiliki total 20 skat berbagai ukuran. Berdesain simple dan praktis untuk tempat penyimpanan peralatan kosmetik dan skincare Anda. Ini membuat meja rias Anda jadi lebih rapi dan memudahkan Anda saat akan menggunakan produk kosmetik atau skincare.

4. Oxihom Rak Skincare Gantung SB09 dengan harga Rp. 100.000

Oxihom Rak Kosmetik Gantung SB09 ini memmiliki ukuran 39 x 11,5 x 31,8 cm. Pada rak kosmetik ini terdapat penyimpanan tertutup dibagian atas yang terdiri dari 3 sekat. Masing-masing sekat memiliki ukuran yang bervariasi, sehingga bisa Anda sesuaikan dengan kebutuhan. Pada bagian bawahnya terdapat penyimpanan terbuka yang tidak terlalu tinggi, namun cukup panjang.

0 Komentar