Berikut Produk Skincare Termurah di Indomaret

Berikut Produk Skincare Termurah di Indomaret
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Sebagai remaja, kita pasti merasakan berbagai perubahan yang terjadi pada tubuh kita. Lonjakan hormon di dalam tubuh adalah penyebab terjadinya perubahan dan timbulnya beberapa masalah. Salah satunya adalah masalah kulit.

Menurut penelitian, masalah kulit yang paling sering dialami oleh para remaja usia 12-16 tahun adalah jerawat (acne vulgaris) dan iritasi kulit yang diakibatkan oleh reaksi alergi terhadap zat tertentu di dalam sabun, kosmetik, atau parfum yang digunakan. Dua masalah kulit inilah yang sering kali menjadi penyebab hilangnya rasa percaya diri.

Akan tetapi nggak usah khawatir, Bestie. Kita bisa mengatasi jerawat dan ruam melalui skincare routine dengan menggunakan produk yang tepat. Kuncinya adalah mengetahui tipe kulit masing-masing dan kandungan dalam produk skincare yang kita pakai.

Baca Juga:Jam Tangan Wanita yang Murah dan BerkualitasRekomendasi Game Naruto Paling Seru, Ayo Segera Mainkan

Ketika kita mengerti apa yang kulit kita butuhkan, nggak sulit kok mencari produk skincare yang cocok. Kita bahkan bisa membelinya di gerai Indomaret terdekat yang harganya terjangkau.

BACA JUGA: 5 Rekomendasi Skincare Bikin Glowing Tapi Gak Bikin Kantong Kering!

1. Emina Bright Stuff Face Serum

Dr. Abigail Waldman, seorang pengajar di Harvard Medical School, mengatakan bahwa serum berbeda dengan pelembap. Serum mengandung bahan-bahan dengan konsentrasi yang lebih tinggi dan didesain untuk terserap lebih cepat ke dalam kulit. Harapannya, produk ini dapat menyelesaikan masalah kulit dengan lebih cepat.

Emina Bright Stuff Face Serum mengandung niacinamide dan ekstrak summer plum dengan konsentrasi tinggi untuk membantu mengatasi kulit kusam. Produk skincare satu ini dijual di Indomaret dengan harga Rp17.400 untuk ukuran 7,5ml.

2. Wardah Lightening Face Toner

Toner adalah produk skincare yang digunakan setelah kita mencuci wajah. Produk ini memiliki dua fungsi. Pertama, toner dapat membantu mempersiapkan kulit wajah agar dapat menyerap serum dan pelembap dengan lebih baik. Kedua, toner dapat mengangkat sisa minyak dan kulit mati yang masih tertinggal setelah kita membersihkan wajah dengan cleanser dan facial wash.

Produk ini bisa didapatkan dengan mudah di Indomaret dengan harga Rp24.500 untuk ukuran 125 ml, lho. Jangan lewatkan step toner ini, ya!

0 Komentar