Rekomendasi Game Naruto Paling Seru, Ayo Segera Mainkan

Rekomendasi Game Naruto Paling Seru, Ayo Segera Mainkan
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Sampai saat ini banyak berbagai game Naruto yang telah rilis dan setiap game-nya tentu saja menyajikan keseruan yang berbeda. Berbagai game karakter ninja itu bisa kalian unduh dan mainkan baik di smartphone maupun di konsol seperti PS dan Xbox.

Nah, buat kalian yang ingin tahu dan ingin coba memainkannya, simak saja artikel berikut ini karena kami akan memberikan beberapa rekomendasinya.

BACA JUGA: Link dan Cara Download Game Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm 3

1. Naruto Spihin Ultimate Ninja Storm 4

Baca Juga:Viral di Twitter Video Fuji yang Kamarnya BerantakanTips untuk Mudah Jalani Hubungan LDR sampai Jenjang Pernikahan

Game ini merupakan game garapan Bandai Namco yang wajib kalian mainkan. Game ini hadir di beberapa konsol seperti PC, XBox One, dan PS4.

Rilis pada tahun 2016 lalu, game ini hadir dengan tampilan 3D ciamik yang pastinya memberikan pengalaman bermain yang berbeda.

2. Naruto x Boruto: Ninja Voltage

Game Naruto berikutnya ada Naruto x Boruto: Ninja Voltage yang cukup menarik karena menghadirkan Boruto dalam petualangannya.

Permainan yang bisa kalian mainkan di Android ini memiliki genre Action-RPG dengan fitur virtual pad. Jika sebelumnya kalian pernah main Clash of Clans, gameplay-nya hampir mirip karena kalian akan membuat base untuk membuat jebakan.

3. Ultimate Ninja Blazing

Game Naruto selanjutnya yang tak kalah menyajikan pertarungan yang menarik adalah Ultimate Ninja Blazing. Selain pertarungannya seru, game yang satu ini juga menghadirkan berbagai karakter.

4. Naruto: Rise of a Ninja

Naruto Rise of a Ninja menjadi game Naruto eksklusif yang rilis di konsol Xbox 360. Jadi, buat kalian pengguna konsol tersebut beruntung banget nih.

5. Naruto: The Broken Bond

Selain Naruto: Rise of a Ninja, game Naruto lainnya yang ada di konsol Xbox 360 adalah Naruto: The Broken Bond yang menjadi sekuel lanjutan dari Risa of a Ninja.

Baca Juga:4 Cara Menjaga Hubungan LDR agar Tidak MembosankanCara Mengatasi Kekeringan di Musim Kemarau

Game yang juga sama-sama garapan Ubisoft ini eksklusif untuk konsol Xbox 360 dengan latar cerita yang menggambarkan episode 81-135 di serial aslinya.

Sebagai gamers sekaligus penggemar Naruto pastinya tak boleh melewatkannya karena memiliki fitur gameplay dan eksplorasi yang menarik. Tak hanya itu saja, karakter yang ada di game ini juga cukup banyak.

0 Komentar