4 Cara Menjaga Hubungan LDR agar Tidak Membosankan

4 Cara Menjaga Hubungan LDR agar Tidak Membosankan
4 Cara Menjaga Hubungan LDR agar Tidak Membosankan
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Memiliki seorang pacar adalah hal yang sangat menyenangkan, dengan kita memiliki pasangan maka hidup kita akan lebih berwarna karena rasanya sangat bahagia bisa berada di samping seseorang yang kita cintai. Selain itu, dengan memiliki pacar maka kita akan memiliki penyemangat dalam menjalani sesuatu terutama untuk seorang laki-laki.

Punya pacar rasanya ingin selalu berduaan entah itu sekedar ngobrol, jalan-jalan, atau makan malam. Namun bagaimana jadinya jika seseorang pacaran jarak jauh atau istilahnya LDR? Apakah bisa mempertahankan hubungan LDR?

Tetapi untuk kalian yang tetap ingin menjalani hubungan jarak jauh atau LDR, saya akan memberikan sebuah soolusi bagaimana cara agar hubungan LDR tidak membosankan.

Baca Juga:Cara Mengatasi Kekeringan di Musim KemarauDampak dari Bencana Kekeringan

BACA JUGA: 5 Cara Manjain Pacar saat LDR atau Hubungan Jarak Jauh

1. Harus sama-sama memiliki komitmen yang kuat

Komitmen dalam suatu hubungan sangatlah diperlukan, namun tak seperti pacaran pada umumnya yang mana bila terjadi pertengkaran bisa diselesaikan dengan pertemuan. LDR hanya bermodal chating dan video call, saat terjadi pertengkaran pasti salah satunya akan slow respon atau bahkan tidak on wa. Maka dari itu perkuatlah komitmen kalian agar tidak sering bertengkar dan hubungan tetap terjaga.

2. Saling percaya

Salah satu sebab pasangan sering berantem adalah karena tidak percaya dengan pasangan sendiri, sehingga rasa cemburu dan rasa curiga akan terus menghantui pikiran kalian. Hal itu akan menyakiti hati dan pikiran kalian sendiri, yang nantinya akan berujung pada goyahnya komitmen kalian untuk terus mempertahankan hubungan.

3. Seringlah berkumpul dengan keluarga dan teman, jangan baperan

Jika kalian jarang berkumpul dengan orang lain atau sering menyendiri nantinya kalian akan sering memikirkan si dia. Hadehh, hal ini akan membuat mental kalian melemah, mulai sekarang sering-seringlah berbaur dengan orang lain agar pikiran kalian lebih fresh.

4. Jaga Diri

Sering saya mendengar kata-kata “kalau ngga mau dicubit ya jangan nyubit” begitu juga dengan hubungan. Jika tidak mau dikhianati ya jangan berkhianat, jika tidak mau disakiti ya jangan menyakiti. Tapi bagaimana jika di sana dia selingkuh? Jika kalian sudah menaruh kepercayaan padanya tapi ujungnya dia bermain hati maka artinya dia bukanlah orang yang pantas untuk kalian perjuangkan, tinggalakan saja.

0 Komentar