oleh

5 Cara Manjain Pacar saat LDR atau Hubungan Jarak Jauh

Cianjurekspres.net – Cara manjain pacar LDR atau Long Distance Relationship memang berbeda dengan pasangan pada umumnya yang sering ketemuan. Meski begitu, hal ini tidak akan menurunkan keromantisan Anda dengan kekasih Anda. Justru ini menjadi salah satu cara agar hubungan jarak jauh Anda tetap berjalan baik dan lancar.

Bagi Anda yang sedang menjalani LDR mungkin lebih sering ngobrol melalui online dan dan sedikit bingung untuk memanjakan pacar. Tak perlu khawatir, karena masih banyak berbagai cara yang bisa Anda lakukan untuk memanjakan pacar ketika LDR.

Tips dan Cara Manjain Pacar saat LDR

Meskipun pasangan LDR hanya berhubungan lewat telpon atau chat saja, namun banyak pasangan yang berhasil melewati ujian LDR. Berikut ini merupakan beberapa tips dan cara manjain pacar saat LDR yang bisa Anda ikuti, yaitu:

1. Memberikan Perhatian

Cara memberikan perhatian bagi pasangan LDR bisa lewat chat atau telpon. Apalagi saat ini banyak aplikasi via chatting seperti WhatsApp, telegram dan lainnya yang bisa Anda gunakan. Anda harus sering memberi kabar kepada pasangan Anda agar tidak membuatnya khawatir dan tidak membuat overthinking.

Cukup pesan singkat seperti “apa kabarmu?” “Sudah makan atau belum?” dan perhatian kecil lainnya yang bisa memberikan perhatian padanya. Anda juga bisa mengingatkan pasangan Anda untuk menyelesaikan tugas-tugas dari kantor atau tugas kuliah tepat waktu, makan makanan sehat, dan mengonsumsi air putih agar tetap sehat.

Dengan memberikan perhatian kecil lewat chat, artinya Anda adalah pasangan yang romantis dan mau memberikan waktu untuk bisa bersama atau mengetahui keadaan pasangan Anda. Hal ini juga membuat kekasih Anda merasa dimanja meskipun hanya lewat chat saja dan tidak akan bosan terhadap Anda.

2. Memberikan Gombalan

Cara manjain pacar LDR selanjutnya yaitu dengan memberikan gombalan ringan dan romantis. Hal ini bertujuan agar isi chat Anda tidak begitu-begitu saja dan membuatnya bosan. Anda dapat menggunakan kata-kata romantis dan bikin baper untuk membuat kekasih Anda merasa senang atau terkesan.

Meskipun hal ini terbilang sederhana, namun tak sedikit pasangan yang merasa berbunga-bunga jika mendapatkan gombalan dari kekasihnya. Namun perlu diketahui, pastikan gombalan Anda tidak berlebihan atau justru membuatnya ilfil. Salah memberikan gombalan justru bisa membuat hubungan menjadi sedikit renggang.

3. Memberikan Pujian

Selain gombalan, Anda juga dapat memberikan pujian pada pasangan Anda untuk membuatnya merasa senang. Pasangan Anda tentunya menyadari jika pujian tersebut menjadi salah satu bentuk untuk memanjakannya. Meskipun hubungan jarak jauh, namun pujian memberikan tanda bahwa Anda bersyukur memiliki pasangan sepertinya.

Ada banyak cara memberikan pujian, misalnya jika pasangan Anda memposting fotonya, Anda dapat memujinya bahwa dia sangatlah cantik dan manis. Hal ini dapat membuat kekasih anda berbunga-bunga dan bahagia meskipun hanya menjalani hubungan jarak jauh.

4. Membantu Pacar Saat Kesulitan

Ketika pasangan Anda sedang berada di masa-masa kesulitannya, Anda harus selalu ada di sampingnya. Anda bisa mendengarkan setiap kali pacar Anda berkeluh kesah, bercerita tentang masalahnya dan lainnya. Anda juga bisa memberikan respon yang positif dan solusi bagi pasangan Anda. Hal ini juga membantu pasangan Anda untuk menguasai masalah dan membuatnya jadi nyaman untuk berbagi dengan Anda.

Sesekali Anda juga bisa membantu memenuhi kebutuhan yang pacar Anda butuhkan untuk menyelesaikan masalahnya, misalnya dengan mentransfernya sejumlah uang. Tak perlu banyak, dan semampunya Anda saja sebagai bentuk bantuan untuk kekasih Anda.

5. Kirimkan Kado atau Hadiah Spesial

Rasanya cukup membosankan jika anda hanya membual atau memberikan kata-kata romantis saja selama LDR tanpa membuktikan rasa cinta tersebut. Sebagai bukti, Anda dapat memberikan kado spesial untuk pasangan Anda berupa barang yang mereka suka atau butuhkan. Hal ini tentu saja membuat mereka senang dan merasa berharga.

Tak perlu hadiah mewah, yang terpenting Anda tulus memberikan hadiah tersebut dan memang ditujukan untuk menyenangi pacar. Ada banyak hadiah apa yang bisa Anda berikan kepada pacar Anda mulai dari bunga, sepatu, baju, perhiasan, tas atau aksesoris lainnya, barang elektronik dan jenis produk lainnya.

Tidak perlu bingung mencari cara mengirimkan hadiah ke pacar saat LDR, pasalnya saat ini ada banyak marketplace yang bisa membantu Anda untuk mengirimkan hadiah ke alamat pacar Anda. Anda bisa membeli produk secara online dan dikirimkan ke alamat pacar Anda.

Salah satu marketplace terbaik dan terpercaya yaitu Blibli. Blibli merupakan marketplace atau tempat jual beli secara online buatan Indonesia yang sudah hadir sejak tahun 2011. Ada banyak produk yang bisa anda temukan di Blibli, mulai dari produk fashion, peralatan rumah tangga, produk elektronik, aksesoris, dan berbagai produk lainnya.

Berbelanja di Blibli memberikan kesan terbaik, karena Anda bisa mendapatkan produk original dan berkualitas dengan harga terjangkau serta pelayanan maksimal. Apalagi Blibli juga sedang mengadakan promo valentine pada tanggal 7-15 Februari 2022 yang memberikan banyak keuntungan.

Ini menjadi momen yang pas untuk berbelanja dan memberikan hadiah ke pacar menggunakan promo Valentine dari Blibli.

Itulah beberapa cara yang bisa Anda lakukan untuk memanjakan pacar saat LDR. Jadi tunggu apalagi? Sudahkah Anda memberikan hadiah kepada pacar Anda? Membelikan hadiah romantis untuk pasangan Anda membuat hubungan berjalan langgeng dan baik-baik saja tanpa kata bosan. (*/nik)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.