Perumdam Tirta Mukti Cianjur Kirim Enam Karyawan ke Akatirta Magelang

Perumdam Tirta Mukti Cianjur Kirim Enam Karyawan ke Akatirta Magelang
0 Komentar

Cianjurekspres.net – Perumdam Tirta Mukti Kabupaten Cianjur, mengirimkan enam karyawannya untuk mengikuti pendidikan di Akademi Teknik Tirta Wiyata (Akatirta) Kota Magelang.

Selama tiga tahun keenam karyawan tersebut akan menjadi pendidikan D3 teknik lingkungan yang dibiayai Perumdam Tirta Mukti Cianjur.

“Mereka karyawan dan karyawati yang telah kita seleksi untuk mengikuti program D3 yaitu teknik lingkungan,” kata Direktur Utama Perumdam Tirta Mukti Kabupaten Cianjur, Budi Karyawan, Selasa (8/2/2022).

Baca Juga:Dua Anggota Dewan Cianjur Positif Covid-19, yang Lainnya Studi BandingBantuan Bagi Korban Longsor di Sukaresmi Cianjur Terus Berdatangan

Budi mengatakan, selama menjalani pendidikan keenam karyawan tersebut lepas kerja dari Perumdam Tirta Mukti Cianjur.

“Mereka itu dipersiapkan oleh kita untuk PDAM ke depan, karena nanti untuk di PDAM siapapun orangnya adalah hak prerogatif Pak Bupati. Tetapi di Permendagri yang akan terbit nanti, kesarjanaan pendidikannya tersebut sesuai bidangnya di PDAM,” ucapnya.

Budi mengungkapkan, keenam karyawan tersebut diantaranya berasal dari bagian produksi satu orang dan lima lainnya dari kantor cabang.

“Mereka anak-anak muda usia rata-rata dibawah 30 tahun. Ada seorang yang diatas 30 tahun,” katanya.(hyt)

0 Komentar