5 Cara Manjain Pacar saat LDR atau Hubungan Jarak Jauh

5 Cara Manjain Pacar saat LDR atau Hubungan Jarak Jauh
0 Komentar

3. Memberikan Pujian

Selain gombalan, Anda juga dapat memberikan pujian pada pasangan Anda untuk membuatnya merasa senang. Pasangan Anda tentunya menyadari jika pujian tersebut menjadi salah satu bentuk untuk memanjakannya. Meskipun hubungan jarak jauh, namun pujian memberikan tanda bahwa Anda bersyukur memiliki pasangan sepertinya.

Ada banyak cara memberikan pujian, misalnya jika pasangan Anda memposting fotonya, Anda dapat memujinya bahwa dia sangatlah cantik dan manis. Hal ini dapat membuat kekasih anda berbunga-bunga dan bahagia meskipun hanya menjalani hubungan jarak jauh.

4. Membantu Pacar Saat Kesulitan

Ketika pasangan Anda sedang berada di masa-masa kesulitannya, Anda harus selalu ada di sampingnya. Anda bisa mendengarkan setiap kali pacar Anda berkeluh kesah, bercerita tentang masalahnya dan lainnya. Anda juga bisa memberikan respon yang positif dan solusi bagi pasangan Anda. Hal ini juga membantu pasangan Anda untuk menguasai masalah dan membuatnya jadi nyaman untuk berbagi dengan Anda.

Baca Juga:Perumdam Tirta Mukti Cianjur Kirim Enam Karyawan ke Akatirta MagelangDua Anggota Dewan Cianjur Positif Covid-19, yang Lainnya Studi Banding

Sesekali Anda juga bisa membantu memenuhi kebutuhan yang pacar Anda butuhkan untuk menyelesaikan masalahnya, misalnya dengan mentransfernya sejumlah uang. Tak perlu banyak, dan semampunya Anda saja sebagai bentuk bantuan untuk kekasih Anda.

5. Kirimkan Kado atau Hadiah Spesial

Rasanya cukup membosankan jika anda hanya membual atau memberikan kata-kata romantis saja selama LDR tanpa membuktikan rasa cinta tersebut. Sebagai bukti, Anda dapat memberikan kado spesial untuk pasangan Anda berupa barang yang mereka suka atau butuhkan. Hal ini tentu saja membuat mereka senang dan merasa berharga.

Tak perlu hadiah mewah, yang terpenting Anda tulus memberikan hadiah tersebut dan memang ditujukan untuk menyenangi pacar. Ada banyak hadiah apa yang bisa Anda berikan kepada pacar Anda mulai dari bunga, sepatu, baju, perhiasan, tas atau aksesoris lainnya, barang elektronik dan jenis produk lainnya.

Tidak perlu bingung mencari cara mengirimkan hadiah ke pacar saat LDR, pasalnya saat ini ada banyak marketplace yang bisa membantu Anda untuk mengirimkan hadiah ke alamat pacar Anda. Anda bisa membeli produk secara online dan dikirimkan ke alamat pacar Anda.

0 Komentar