Rekomendasi Skincare Murah Terbaik untuk Atasi Permasalahan Kulit

Rekomendasi Skincare Murah Terbaik untuk Atasi Permasalahan Kulit
Rekomendasi Skincare Murah Terbaik untuk Atasi Permasalahan Kulit
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Berikut ini akan diulas rekomendasi skincare murah terbaik yang bisa mengatasi berbagai permasalahan kulit wajah. Sudah tak heran lagi jika banyak orang yang menggunakan produk kecantikan seperti skincare, terutama wanita.

Rekomendasi Skincare Murah Tapi Bagus, Glowing Gak Harus Mahal!

yuk simak artikel ini hingga akhir untuk mengetahui informasi lengkap terkait merk skincare murah terbaik yang bisa dijadikan salah satu pilihan untuk merawat kesehatan kulit wajah!

1. Avoskin

Avoksin merupakan salah satu skincare buatan lokal dari Jogja yang mengusung konsep green beauty. Salah satu produk unggulan merk ini adalah Perfect Hydrating Treatment Essence. Produknya ini diklaim mampu membersihkan, melembapkan, hingga mencerahkan kulit wajah lebih cepat.

4 Rekomendasi Skincare Murah untuk Mengatasi Jerawat dan Beruntusan

Baca Juga:Rekomendasi Skincare Murah Tapi Bagus, Glowing Gak Harus Mahal!Download Game Naruto Senki Offline di Android!

2. For Skin’s Sake

For Skin’s Sake sangat cocok untuk kamu yang sedang mencari skincare berbahan alami. Skincare yang sering disingkat FSS ini banyak digemari para wanita, dan salah satu produk unggulan FSS adalah serumnya. Serum dari For Skin’s Sake mengandung banyak vitamin C.

Berkat vitamin C yang di dalamnya, skincare ini diklaim mampu mengatasi kulit kusam, meratakan warna kulit, dan mengatasi hiperpigmentasi. Selain itu, terdapat juga vitamin E dan dan hyaluronic acid yang mampu membuat kulit tetap kenyal, serta mengatasi kerutan.

3. ElsheSkin

ElsheSkin telah mengantongi izin edar dari BPOM dan sertifikat halal dari MUI. Hal menarik dari skincare ini yaitu adanya penyediaan jasa konsultasi, sehingga produk yang kamu dapatkan pasti cocok dengan jenis kulitmu.

0 Komentar