4 Rekomendasi Skincare Murah untuk Mengatasi Jerawat dan Beruntusan

4 Rekomendasi Skincare Murah untuk Mengatasi Jerawat dan Beruntusan
4 Rekomendasi Skincare Murah untuk Mengatasi Jerawat dan Beruntusan
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Berikut ini akan diulas rekomendasi skincare murah yang bisa mengatasi jerawat dan beruntusan pada kulit wajah. Berjerawat atau beruntusan merupakan salah satu masalah kulit yang paling sering dihadapi semua orang.

Rekomendasi Skincare Murah untuk Kulit Kering dan Kusam yang Efektif

yuk simak artikel ini hingga akhir untuk mengetahui informasi lengkap terkait skincare murah yang bisa mengatasi jerawat dan beruntusan!

1. Safi White Natural Anti Acne Cleanser

Tea Tree Oil Extract dan Aloe Extract yang terkandung dalam produk ini diklaim mampu membersihkan sisa kotoran dan sebum di wajah. Selain itu, Safi White Natural Anti Acne Cleanser juga mampu membantu mengurangi minyak di wajah, merawat wajah berjerawat, dan membantu melembapkan kulit.

Rekomendasi Skincare Murah Tapi Berkualitas, Wajib Coba!

Baca Juga:Download Game Naruto di Android, Terbaik dan Ringan!Lebih Hemat! Ini Dia Kode Diskon Grab Food Terbaru Juli 2023

2. Mineral Botanica Acne Care Toner

Rekomendasi skincare yang dapat mengatasi kulit berjerawat dan beruntusan selanjutnya adalah Mineral Botanica Acne Care Toner. Produk ini diklaim mampu mengangkat kelebihan makeup dan sisa-sisa kotoran dari susu pembersih.

Rekomendasi Skincare Murah untuk Hilangkan Bekas Jerawat

Sehingga, serum ini tidak akan menimbulkan komedo, tidak lengket, dan tentunya dapat melembapkan kulit wajah. Serum ini juga sangat cocok untuk digunakan untuk semua jenis kulit. Hanasui Anti Acne Serum ditawarkan dengan harga terjangkau, yaitu Rp17.500 saja.

0 Komentar