Glowing dengan Paket Skincare Murah BPOM, Ini Rekomendasinya!

Paket Skincare Murah BPOM
Paket Skincare Murah BPOM
0 Komentar

CIANJUREKSPRES- Beragam produk paket skincare murah BPOM semakin menjamur di Indonesia, apabila kamu kebingungan dalam menentukan pilihan. Simak rekomendasinya sebagai berikut.

Tampil cantik dengan kulit yang sehat menjadi impian setiap orang, terutama kaum hawa. Namun tidak sedikit yang justru tergoda dengan produk abal-abal yang menawarkan harga murah tapi ternyata berbahaya.

Salah satu hal penting dalam memilih produk skincare adalah dengan memerhatikan adanya lisensi BPOM. Suatu produk yang resmi terdaftar di BPOM, dapat dipastikan kualitas dan keamanannya.

Baca Juga:Penyebab Cenora Mati, Alshad Ahmad: Tonton di YouTube!Mengenal Harimau Benggala, Satwa Langka yang Dipelihara Alshad Ahmad

Berikut Cianjur Ekspres telah merangkum produk paket skincare murah BPOM yang tentunya berkualitas.

Baca Juga: Catat! 6 Rekomendasi Skincare Murah dan Aman dari Brand Lokal Indonesia

Paket Skincare Murah BPOM

1.Wardah

Tentunya kamu sudah tidak asing dengan brand lokal satu ini. Wardah sudah terdaftar di BPOM dan tersertifikasi halal.

Selain itu, dengan harga yang terjangkau Wardah memiliki kualitas yang bersaing. Wardah juga memiliki varian yang sangat lengkap mulai dari skincare hingga makeup.

2.Emina

Emina menjadi salah satu produk skincare murah yang telah berlesensi BPOM, lho.

Brand ini merupakan sister brand dari Wardah dan Make Over yang ditujukan untuk para remaja yang mulai mencintai dunia makeup maupun skincare.

Emina hadir menawarkan produk yang cukup bervariasi, mulai dari kosmetik hingga skincare.

Baca Juga:7 Anak Harimau Mati ‘Di Tangan’ Alshad Ahmad, Netizen Murka!Catat! 6 Rekomendasi Skincare Murah dan Aman dari Brand Lokal Indonesia

3. Jafra

Meski berasal dari Meksiko, namun Jafra menjadi skincare BPOM dan halal yang dicari oleh masyarakat. Jafra sendiri merupakan produk makeup yang menggunakan bahan herbal dan berasal dari tumbuhan.

Produk perawatan kulit Jafra yang paling populer adalah mud mask alias masker lumpur.

4. Hanasui

Hanasui menawarkan beragam varian produk kecantikan hingga make up. Sebagai salah satu brand lokal, merek ini telah berhasil mencuri perhatian.

Tak hanya sudah BPOM dan halal, skincare Hanasui juga diklaim aman digunakan ibu hamil dan menyusui, tidak mengandung bahan berbahaya, serta cruelty free.

Terdapat beberapa skincare andalan dari Hanasui, yaitu serum dan Whitening Gold Serum.

5. Whitelab

Produk Whitelab hadir dengan menawarkan beragam solusi bagi permasalahan kulit. Seperti jerawat, bekas jerawat, flek hitam, dan lainnya.

0 Komentar