Penyebab Cenora Mati, Alshad Ahmad: Tonton di YouTube!

Penyebab Cenora Mati, Alshad Ahmad beri klarifikasi
Penyebab Cenora Mati, Alshad Ahmad beri klarifikasi
0 Komentar

CIANJUREKSPRES- Usai dirujak netizen, Alshad Ahmad buka suara soal penyebab Cenora mati. Ia meyakinkan kematian itu bukan karena virus apalagi karena sering dijadikan konten YouTube.

Hal tersebut ia ungkap melalui Instagram story-nya, ’’Sementara kemungkinan bukan virus. Ada hal lain nanti gue jelasin di YouTube,’’ tulisnya pada Selasa, 25 Juli 2023.

Alshad mengaku telah berkonsultasi dengan dokter hewan terkait penyebab kematian Cenora, ia bahkan telah mengirimkan sampel ke laboratorium untuk memastikan penyebab kematian harimau kecil tersebut.

Baca Juga:Mengenal Harimau Benggala, Satwa Langka yang Dipelihara Alshad Ahmad7 Anak Harimau Mati ‘Di Tangan’ Alshad Ahmad, Netizen Murka!

’’Jadi bukan (mati karena) virus. Bukan bakteri juga. Pokoknya entar gue jelasin lengkap di YouTube. Penjelasannya cukup panjang,’’ sambung Alshad.

Ia mengatakan telah berunding dengan empat dokter hewan mengenai apa yang terjadi pada Cenora. Sebelumnya sepupu Raffi Ahmad itu pun memang telah menduga hal buruk akan terjadi pada anak Harimau Benggala tersebut.

Menyikapi berbagai macam hujatan yang menimpa dirinya, Alshad meminta agar warganet tidak berspekulasi berkaitan dengan penyebab kematian anak harimaunya.

7 Anak Harimau Benggala Mati dalam Pemeliharaan Alshad

Cenora rupanya menjadi harimau ketujuh yang mati dalam pemeliharaan Alshad Ahmad. Hal tersebut terkuak saat seorang Rapper dengan akun @tuantigabelas bertanya berapa banyak harimau mati dibawah pengawasan Alshad.

’’Jikalau boleh bertanya, dari awal mulai memelihara harimau, sudah berapa ekor yang mati di bawah pengawasan Bro Alshad?’’

Kemudian Alshad menjawab dengan jujur, “’Tujuh. Semua hasil breeding sendiri dari satu indukan.’’

Sontak saja jawaban itu menuai beragam reaksi dari netizen, banyak yang menilai Alshad tak mampu merawat harimau—satwa sangat langka yang dilindungi.

Baca Juga:Catat! 6 Rekomendasi Skincare Murah dan Aman dari Brand Lokal IndonesiaTak Gentar dengan Gugatan Panji Gumilang, Ridwan Kamil: Saya Sumpah Menjaga NKRI

Fakta Harimau Benggala

Faktanya harimau benggala merupakan satwa yang terancam punah. Sebenarnya spesies ini bukan  satwa endemik Indonesia. Benggala berasal dari padang rumput dan hutan Bangladesh, India, Nepal, dan sekitarnya.

Demikian informasi mengenai penyebab Cenora mati, bagaimana kelanjutannya?

0 Komentar