Suka Naik Gunung? 7 Jam Tangan Outdoor Eiger Paling Laris!

Suka Naik Gunung? 7 jam Tangan Outdoor Eiger Paling Laris!
Jam Tangan Outdoor Eiger
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Jika Anda suka naik gunung atau beraktivitas di alam bebas, memiliki jam tangan outdoor yang tangguh dan fungsional sangatlah penting. Eiger, merek jam tangan outdoor yang terkenal, memiliki beberapa model jam tangan yang cocok untuk kegiatan ini. Berikut adalah tujuh model jam tangan Eiger yang cocok untuk para pendaki gunung:

1. Eiger Summit
Jam tangan ini dilengkapi dengan fitur-fitur seperti altimeter, barometer, kompas, dan termometer. Anda dapat menggunakan altimeter untuk mengukur ketinggian Anda saat mendaki, serta barometer untuk memantau perubahan cuaca. Kompas sangat berguna untuk menentukan arah, sementara termometer akan membantu Anda memahami suhu di sekitar Anda selama pendakian.

Keren! 7 Jam Tangan Anak Modis Dan Multifungsi Banget!

3. Eiger Altimeter
Seperti namanya, jam tangan ini memiliki fungsi altimeter yang sangat berguna saat mendaki gunung. Selain itu, jam tangan ini juga tahan air dan dilengkapi dengan fitur-fitur seperti stopwatch, alarm, dan tanggal.

Baca Juga:Keren! 7 Jam Tangan Anak Modis Dan Multifungsi Banget!Seru Banget! 7 Game Naruto Senki 2023 Paling Banyak Dimainkan

4. Eiger Adventure
Model jam tangan ini dirancang khusus untuk kegiatan adventure. Dilengkapi dengan fitur-fitur seperti stopwatch, alarm, dan tahan air, jam tangan ini dapat bertahan dalam kondisi cuaca yang ekstrem.

Rekomendasi Jam Tangan Alexandre Christie Terbaik untuk Pria

6. Eiger Tundra
Jam tangan ini memiliki desain yang tangguh dan tahan lama. Dilengkapi dengan fitur-fitur seperti stopwatch, alarm, dan tahan air, jam tangan ini Anda dapat andalkan saat berpetualang di alam bebas.

7. Eiger Adventure Digital
Jam tangan ini dilengkapi dengan fitur-fitur seperti stopwatch, alarm, dan tahan air. Fitur-fitur ini akan sangat berguna dalam kegiatan outdoor seperti pendakian gunung.

0 Komentar