Keren! 7 Jam Tangan Anak Modis Dan Multifungsi Banget!

Keren! 7 Jam Tangan Anak Modis Dan Multifungsi Banget!
Jam Tangan Anak Foto: Instagram Babyg Indoneisa
0 Komentar

CIANJUREKPSRES –  Jam tangan Anak G-Shock merupakan salah satu merek jam tangan yang terkenal dan populer di seluruh dunia. Tak hanya digemari oleh orang dewasa, G-Shock juga memiliki koleksi jam tangan khusus untuk anak-anak. Model-model jam tangan G-Shock anak ini tidak hanya memiliki desain yang menarik, tetapi juga tahan lama dan fungsional. Berikut adalah tujuh model jam tangan G-Shock yang cocok untuk anak-anak:

1. G-Shock DW-5600
Jam tangan ini memiliki desain klasik yang sangat ikonik. Dilengkapi dengan fitur-fitur seperti stopwatch, alarm, dan tahan air hingga 200 meter, jam tangan ini cocok untuk anak-anak yang aktif dan suka bermain di luar ruangan.

Seru Banget! 7 Game Naruto Senki 2023 Paling Banyak Dimainkan

3. G-Shock BABY-G BGD-501
Jam tangan ini lebih feminin dan cocok untuk anak perempuan. Dilengkapi dengan fitur-fitur seperti countdown timer, alarm, dan tahan air hingga 100 meter, jam tangan ini cantik dan fungsional untuk digunakan sehari-hari.

Baca Juga:Seru Banget! 7 Game Naruto Senki 2023 Paling Banyak DimainkanRekomendasi 7 Tempat Wisata Terkenal Di Malaysia Sekeren Itu!

4. G-Shock GA-110
Model ini memiliki desain bold dan futuristik. Dilengkapi dengan fitur-fitur seperti jam dunia, stopwatch, alarm, dan tahan air hingga 200 meter, jam tangan ini cocok untuk anak-anak yang ingin tampil stylish dan aktif.

Rekomendasi 7 Tempat Wisata Terkenal Di Malaysia Sekeren Itu!

6. G-Shock GA-2000
Jam tangan ini memiliki desain yang lebih ringan dan nyaman untuk dipakai oleh anak-anak. Dilengkapi dengan fitur-fitur seperti jam dunia, stopwatch, alarm, dan tahan air hingga 200 meter, jam tangan ini cocok untuk anak-anak yang suka berpetualang dan memiliki gaya yang stylish.

0 Komentar