Rekomendasi Wisata di Penang Malaysia Cocok untuk Keluarga

Rekomendasi Wisata di Penang Malaysia Cocok untuk Keluarga
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Tempat wisata di Penang ini bisa jadi referensi liburan bareng keluarga loh. Memiliki kesempatan untuk berkunjung ke negeri sebrang Malaysia tak lengkap rasanya bila tak mampir ke Penang.

Pulau kecil di Malaysia ini cukup populer di mata para wisatawan baik oleh turis lokal maupun mancanegara. Pulau Penang tepatnya terletak di sebelah barat laut semenanjung Malaysia.

Saat singgah di Penang kamu akan disuguhi pemandangan pulau yang yang cantik. Tak hanya itu, salah satu tempat wisata di Penang ada yang dinobatkan UNESCO sebagai warisan dunia.

Baca Juga:4 Rekomendasi Krim Pemutih Wajah Bikin Wajah Cerah BerkilauRekomendasi Paket Skincare Remaja dengan Harga Terjangkau

Liburan kamu ke Penang akan terasa semakin seru dan menyenangkan bila mengajak orang-orang yang kamu sayang baik teman-teman maupun keluarga.

Sebelum berkunjung ke Penang, ada baiknya kamu mencatat tempat wisata di Penang mana saja yang ingin kamu kunjungi. Cari informasi tempat wisata di Penang sebanyak mungkin agar liburan kamu terasa lebih berkualitas.

BACA JUGA: Tempat Wisata di Penang Indah dan Mempesona

Rekomendasi Wisata di Penang Malaysia

1. Sri Mahamariamman

Tempat wisata di Penang Malaysia yang wajib dikunjungi pertama adalah Sri Mahamariamman Temple. Kuil Hindu tertua di Kota Penang ini jadi salah satu tujuan wisata unik favorit banyak wisatawan.

Tak hanya disuguhi dengan arsitektur bangunan yang unik, di tempat ini kamu juga dapat melihat sajian sejarah agama Hindu dan India. Mulai dari patung dewa, dewi hindu, dan ornamen-ornamen khas Hindu lainnya.

Kuil ini dibuka untuk umum, jadi siapa pun dapat berkunjung ke tempat ini untuk melihat keunikan-keunikan yang dimiliki bangunan kuno ini secara langsung. Tak hanya itu, kamu juga diperbolehkan untuk mengambili gambar dengan later belakang kuil tersebut.

Saat mengunjungi tempat wisata di Penang ini kamu tidak akan dipungut biaya apa pun karena telah dijadikan tempat ibadah. Kuil bersejarah ini berlokasi di Jl. Tun H S Lee, City Centre, 50000 Kuala Lumpur, Wilayah Persekutuan Kuala Lumpur, Malaysia.

2. Penang Bridge

Tempat wisata di Penang Malaysia yang wajib dikunjungi berikutnya adalah Penang Bridge yang terkenal sebagai salah satu ikon kota Penang. Jembatan ini menghubungkan bayan lepas dan prai yang terletak di pulau Penang. Untuk mengunjungi Penang dari Malaysia, tentu saja kamu akan melewati jembatan megah yang satu ini.

0 Komentar