Rekomendasi Wisata di Penang Malaysia Cocok untuk Keluarga

Rekomendasi Wisata di Penang Malaysia Cocok untuk Keluarga
0 Komentar

Bahkan jembatan ini merupakan jembatan terpanjang di Asia Tenggara dengan panjang 13,5 km. Selain megah, jembatan ini dihiasi lampu cantik yang sangat indah dan menambah keeksotisan tersendiri pada malam hari. Pemandangan yang unik di Penang Bridge sangat cocok untuk kamu yang gemar fotografi.

3. Pantai Batu Feringhi

Tak hanya Penang Bridge yang memiliki pemandangan yang indah, Pantai Batu Feringhi juga bisa jadi salah satu tempat wisata di Penang selanjutnya yang bisa kamu kunjungi.

Keindahan pantai ini telah menjadi primadona di pulau Penang. Selain nyaman dan bersih, tempat wisata ini menyuguhkan panorama keindahan laut yang indah.

Baca Juga:4 Rekomendasi Krim Pemutih Wajah Bikin Wajah Cerah BerkilauRekomendasi Paket Skincare Remaja dengan Harga Terjangkau

Saat berkunjung ke Pantai Batu Feringhi, kamu juga dapat dapat menikmati permainan water sport yang menambah sensasi tersendiri. Untuk mengunjungi tempat ini tidak dipungut biaya alias gratis.Namun, untuk beberapa fasilitas lainnya dikenakan biaya dengan harga terjangkau. Hanya dengan 120 ringgit saja, Anda sudah bisa menikmati terjun payung.

BACA JUGA: Doa Pembuka Aura Wajah agar Cerah Berseri
4. Pasar Apung Chew Jetty

Tempat wisata di Penang lainnya yang tak kalah menarik ada Pasar Apung Chew Jetty. Tempat ini juga terkenal sebagai tempat berbelanja ole-ole di Penang. Berbagai kuliner, pakaian, souvenir bisa kamu dapatkan disana. Tak hanya itu, kamu juga dapat melihat kehidupan nelayan tradisional dan bangunannya yang khas.

Biasanya tempat wisata ini dijadikan tempat singgah untuk wisatawan yang sedang berkunjung. Pasar Apung Chew Jetty terletak di kawasan Weld Quay yang termasuk dalam pelabuhan. Oleh karena itu, Anda akan melihat beragam aktivitas nelayan yang sekali jika dilewatkan.

5. Taman Botani Penan

Taman Botani Penang yang sejuk dan jauh dari hiruk pikuk kota. Banyak juga yang menyebut Taman Botani Penang sebagai taman air terjun karena tak jauh dari sana terdapat air terjun bertingkat.

Tempat wisata di Penang ini didirikan pada tahun 1884 oleh Inggris dan menjadi pusat riset keberlangsungan hidup tanaman komersial dari seluruh dunia. Selain itu, di tempat ini juga terdapat kebun margasatwa yang menghadirkan berbagai satwa seperti bajing raksasa hitam, kera makaka ekor panjang, kera daun kehitaman dan serangga-serangga lainnya.

0 Komentar