Baca Manga Naruto Gaiden, Menjelajahi Penciptaan Rasengan

Baca Manga Naruto Gaiden, Menjelajahi Penciptaan Rasengan
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Setelah penantian yang panjang, cerita Naruto kembali dihadirkan. Masashi Kishimoto membawa penggemar kembali ke seri asli yang dia ciptakan, di mana dia merilis manga one-shot yang didedikasikan khusus untuk Minato Namikaze, yang berjudul resmi Naruto: The Whorl Within the Spiral.

Jika manga one-shot Naruto ini berfokus pada Minato, Hokage Keempat sekaligus ayah bagi Naruto. Tetapi one-shot epik ini tidak memfokuskan cerita saat dia menjadi Hokage, tetapi jauh saat dia masih menjadi seorang ninja biasa. Kita dapat melihat Minato bertarung bersama tim genin.

Dan menariknya, manga one-shot ini sama bagusnya dengan yang kita harapkan. Kishimoto kembali dengan semangat baru, dan penggemar Naruto mungkin akan menitikkan air mata pada akhir cerita manga ini.

BACA JUGA: 5 Rekomendasi Skincare Murah Bikin Wajah Makin Glowing!

Baca Juga:5 Rekomendasi Skincare Murah Bikin Wajah Makin Glowing!Rekomendasi Wisata di Penang Malaysia Cocok untuk Keluarga

Baca Manga Naruto Gaiden

Selain itu, manga ini juga menceritakan hubungan Minato dengan Kushina yang berkembang. Naruto: The Whorl Within the Spiral juga menjelajahi penciptaan Rasengan oleh Minato dan bagaimana ia membantu menjinakkan Kurama di dalam diri Kushina.

Dengan art yang indah garapan Kishimoto, one-shot ini menunjukkan bahwa cerita Naruto masih sangat luas, dan banyak cerita yang bisa dieksplorasi.

Apalagi kita diperlihatkan sisi lain dari Minato Namikaze, yang biasanya hanya terlihat sebagai Hokage yang bijaksana dan kuat. Kali ini, kita diajak untuk melihat Minato saat masih muda dan sedang memulai perjalanannya sebagai ninja.

Melalui cerita ini, kita bisa mengenal lebih dalam tentang latar belakang dan perjuangan yang dilalui oleh Minato sebelum akhirnya menjadi Hokage. Tentu saja, tidak akan lengkap tanpa aksi pertarungan yang epik dan dalam one-shot ini, kita dapat melihat Minato beraksi dalam pertarungan yang seru.

Dan karena Minato masih sangat muda, Naruto tidak muncul sehingga kalian tidak akan bisa melihatnya beraksi. Jadi jika Anda merindukan cerita dari dunia Naruto, maka manga one shot baru ini akan membuat kalian bersemangat, sambil menunggu cerita-cerita dari manga Boruto chapter terbaru dirilis.

0 Komentar