5 Rekomendasi Skincare Murah Bikin Wajah Makin Glowing!

5 Rekomendasi Skincare Murah Bikin Wajah Makin Glowing!
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Kulit yang terlihat kusam ini bisa diatasi dengan mengonsumsi banyak sayur-sayuran dan buah, serta menerapkan pola hidup yang sehat. Selain itu, kamu juga melakukan perawatan kulit alias skincare untuk kulit kusam.

Skincare untuk kulit kusam biasanya kaya akan kandungan vitamin, salah satunya adalah vitamin C, fungsinya, yaitu sebagai pencerah wajah. Untuk rekomendasi skincare untuk kulit kusam pastinya ada banyak yang bisa kamu pilih.

BACA JUGA: 4 Rekomendasi Krim Pemutih Wajah Bikin Wajah Cerah Berkilau

5 Rekomendasi Skincare Murah

1. Kleveru Sea Buckthorn Cleansing Gel

Pembersih wajah dengan kandungan sea buckthorn yang dapat mengangkat kotoran sekaligus menjadi antioksidan ini, membantu wajah jadi kelihatan lebih cerah.

Baca Juga:Rekomendasi Wisata di Penang Malaysia Cocok untuk Keluarga4 Rekomendasi Krim Pemutih Wajah Bikin Wajah Cerah Berkilau

Cleansing gel ini dapat membersihkan wajah tanpa membuat kulit jadi kering.

Produk ini juga cocok digunakan untuk segala jenis kulit, termasuk untuk kulit yang memiliki masalah dengan fungal acne maupun kulit sensitif

2. COSRX AHA/BHA Clarifying Treatment Toner

Skincare untuk kulit kusam yang pertama adalah COSRX AHA/BHA Clarifying Treatment Toner. Skincare ini berbentuk toner sehingga cocok digunakan di malam hari sebelum tidur.

COSRX AHA/BHA Clarifying Treatment Toner mengandung komponen glycolic acid yang bisa mencerahkan kulit kusam. Selain itu, produk ini juga mampi menjadikan kulit menjadi lebih lembap.

Tidak hanya cocok untuk kulit kusam, COSRX AHA/BHA Clarifying Treatment Toner juga cocok untuk berminyak dan kombinasi.

3. Whitelab Brightening Face Serum

Whitelab Brightening Face Serum merupakan skincare untuk kulit kusam yang bisa Moms gunakan di pagi dan malam hari. Skincare untuk kulit kusam ini mengandung niacinamide yang bisa membantu kulit kusam terlihat lebih cerah.

Selain itu, produk ini juga mampu mengurangi masalah kulit lainnya seperti jerawat, noda hitam, dan flek hitam. Tak hanya itu saja, di dalam skincare untuk kulit kusam ini ada kandungan kolagen yang bisa menjaga elastisitas kulit.

4. Some By Mi Brightening Moisture Gel Cream

Baca Juga:Rekomendasi Paket Skincare Remaja dengan Harga TerjangkauSitus Baca Manga Online Gratis Terbaik 2023

Some By Mi Brightening Moisture Gel Cream menjadi produk Korea Selatan yang banyak diburu oleh masyarakat Indonesia karena bisa mengatasi banyak masalah kulit seperti kulit kusam.

0 Komentar