7 Merek Scin Care Lokal yang Terdaftar BPOM

7 Merek Scin Care Lokal yang Terdaftar BPOM
Scin Care Lokal
0 Komentar

4 Skincare Murah di Bawah 20 Ribu yang Telah Terdaftar BPOM

2. Wardah
Wardah merupakan merek lokal yang sangat populer di Indonesia, terutama di kalangan pria dan wanita muslim. Sering kali diketahui bahwa produk-produk Wardah telah lulus uji BPOM dan bersertifikat halal. Merek ini juga dikenal dengan kualitas dan inovasinya dalam pengembangan produk kecantikan.

3. Sariayu Martha Tilaar
Sariayu Martha Tilaar adalah merek kosmetik lokal yang telah berdiri sejak tahun 1977. Merek ini menggunakan bahan-bahan dari alam Indonesia yang telah teruji klinis dan bersertifikat halal. Produk-produknya sangat banyak variasinya, mulai dari perawatan wajah, rambut, hingga tubuh.

 4 Rekomendasi Skincare Murah Tapi Bagus, Tersedia di Minimarket!

5. Natur-E
Natur-E adalah merek perawatan kulit yang dihasilkan oleh PT. Martina Berto Tbk. Merek ini terkenal dengan kualitas produk-produknya yang teruji dan aman bagi kulit. Produk-produk Natur-E juga telah lulus uji BPOM sehingga aman untuk digunakan.

Baca Juga:Raw Manga Edens Zero 249 Sosok Misterius Menyerang Rebecca Di PemandianAmalan Doa Agar Suami Makin Sayang Setelah Bertikai

6. Emina
Emina adalah merek kosmetik lokal yang menjawab kebutuhan remaja. Merek ini menyediakan berbagai jenis produk kecantikan, seperti lipstik, bedak, maskara, dan sebagainya. Semua produk Emina sudah terdaftar dan mendapatkan izin resmi dari BPOM.

7. LT Pro
LT Pro adalah merek perawatan wajah dan makeup yang telah mendapatkan sertifikasi dari BPOM. Produk-produk LT Pro sangat berkualitas tinggi dan sering digunakan oleh para profesional makeup artist di Indonesia. Merek ini terkenal dengan hasil makeup yang tahan lama dan ramah di kulit.

0 Komentar