4 Skincare Murah di Bawah 20 Ribu yang Telah Terdaftar BPOM

4 Skincare Murah di Bawah 20 Ribu yang Telah Terdaftar BPOM
4 Skincare Murah di Bawah 20 Ribu yang Telah Terdaftar BPOM
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Berikut ini akan diulas empat skincare murah yang ditawarkan dengan harga di bawah 20 ribu saja. Namun meskipun dijual dengan harga murah, deretan skincare ini telah terdaftar BPOM, sehingga sudah terjamin keamanannya untuk kulit.

Merawat kulit merupakan salah satu hal yang penting bagi setiap orang, terutama wanita. Namun sayang, masih banyak yang beranggapan bahwa mereka tidak memerlukan skincare untuk merawat kulit. Hal tersebut bisa disebabkan karena harga skincare yang terbilang cukup mahal.

4 Rekomendasi Skincare Murah Tapi Bagus, Tersedia di Minimarket!

1. Safi Brightening Cleanser Mangosteen Extract

Rekomendasi skincare murah di bawah 20 ribu yang pertama adalah Safi Brightening Cleanser Mangosteen Extract. Produk ini merupakan salah satu facial wash yang bisa membersihkan wajah dari sisa makeup dan kotoran setelah beraktivitas seharian.

Baca Juga:4 Rekomendasi Skincare Murah Tapi Bagus, Tersedia di Minimarket!4 Rekomendasi Jam Tangan Wanita Anti Air yang Cocok untuk Dikoleksi

Ekstrak kulit manggis alami yang terkandung dalam skincare ini diklaim mampu melindungi kulit dari paparan radikal bebas, membantu mencerahkan kulit lebih cepat, melembutkan kulit, dan melembapkan kulit.

Rekomendasi Paket Skincare Remaja dengan Harga Terjangkau

2. Envygreen Gentle Clean Face Toner

Envygreen Gentle Clean Face Toner merupakan toner yang dapat menjaga kelembapan kulit wajah, serta mengangkat sisa-sisa kotoran yang mungkin masih menempel. Lidah buaya dalam skincare ini berfungsi sebagai pelembap alami.

Envygreen Gentle Clean Face Toner ini bisa kamu dapatkan melalui website resmi mereka hanya dengan harga Rp 19.000 untuk kemasan botol dengan ukuran 30 gram.

3. Hanasui Serum Anti Acne

Hanasui Serum Anti Acne merupakan salah satu produk serum yang mampu mengatasi berbagai permasalahan kulit wajah, salah satunya kulit berjerawat. Kandungan Salicylic Acid dan Niacinamide yang dimiliki serum ini diklaim mampu merawat dengan baik kulit yang berjerawat.

0 Komentar