Doa Meluluhkan Hati Dosen agar Dimudahkan Sidang Skripsi

Doa Meluluhkan Hati Dosen agar Dimudahkan Sidang Skripsi
0 Komentar

CIANJUREKSPRES– Tak hanya karena tugas yang banyak, kadang mahasiswa juga disulitkan dengan sikap dosen yang killer dan banyak maunya.

Bagi mahasiswa akhir, dosen pembimbing skripsi yang killer adalah mimpi buruk. Tugas kuliah maupun tugas akhir kuliah merupakan kewajiban bagi orang yang sedang menempuh pendidikan di universitas.

Banyak mahasiswa sibuk sampai bahkan pusing ketika proses mengerjakan tugas-tugas dari dosen.

Baca Juga:Tempat Glamour Camping Sentul Cocok untuk Melepas PenatDoa Supaya Dagangan Laris Sesuai Ajaran Rasulullah S.A.W

Namun tentu saja kita tak bisa menghindar. Masalah harus dihadapi dengan penuh usaha dan keikhlasan.

Islam menganjurkan untuk selalu berdoa baik saat sulit maupun mudah. Allah menjanjikan di setiap kesulitan pasti ada kemudahan.

Maka dari itu, kamu dapat mengamalkan bacaan doa meluluhkan hati dosen berikut ini agar Allah SWT senantiasa memudahkanmu dalam menyelesaikan tugas-tugas kuliah.

BACA JUGA: Doa Awal dan Akhir Tahun Baru Islam

Doa Meluluhkan Hati Dosen

Dosen yang killer menjadi ketakutan mahasiswa semasa kuliah. Agar dimudahkan dalam menyelesaikan urusan akademik dengan dosen yang killer.

Allahumma innaka antal azizul kabir, wa ana abdukadl dlaifudz dzalilul ladzi la haula wa la quwwata illa bika. Allahumma sakhkhir li kama sakhkhorta firauna li musa, wa layyin li qolbahu kama layyantal khadida li dawuda, fa innahu la yantiqu illa bi idznika, nashiyatuhu fii qobdlatika wa qolbuhu fi yadika, jalla tsanau wajhik ya arkhamar rakhimin.

Artinya:
” Ya Allah, sungguh Engkau Maha Mulia Maha Besar, sedangkan aku hamba-Mu hina dina yang tiada upaya dan kekuatan kecuali dengan pertolongan-Mu. Ya Allah, tundukkanlah (sebut nama orang dimaksud) padaku sebagaimana Engkau telah menundukkan Fir’aun pada Nabi Musa. Luluhkanlah hatinya untukku sebagaimana Engkau telah meluluhkan besi untuk Nabi Daud. Karena sungguh dia takkan berbicara kecuali dengan izin-Mu, ubun-ubunnya dalam genggaman-Mu dan hatinya di kekuasaan-Mu. Dzat-Mu Maha Agung, wahai Dzat Yang Maha Pengasih di antara para pengasih.”

Sebenarnya tidak ada doa khusus untuk meluluhkan hati dosen. Doa di bawah ini bisa kamu amalkan sebagai doa meluluhkan hati dosen yang keras.

0 Komentar