Begini Kronologi Pasangan Sesama Jenis Tusuk Sopir Taksi Online di Cianjur

pasangan sesama jenis
Ilustrasi: Dokumentasi Ikbal Slamet
0 Komentar

CIANJUR EKSPRES – Perempuan pasangan sesama jenis, NA (18) dan NP (17), akhirnya diringkus usai berusaha membegal seorang pengemudi taksi online di Kabupaten Cianjur, Jawa Barat. Bahkan korban yang sempat menolak menyerahkan mobilnya ditusuk berkali-kali oleh pelaku menggunakan senjata tajam.

Kejadian itu bermula ketika Gefintrise (45), pengemudi taksi online mendapatkan penumpang dari Bogor menuju Cianjur. Saat hendak pulang ke Bogor, korban yang sedang beristirahat di kawasan Warungjambu Kecamatan Cianjur mendapatkan lagi penumpang dari menuju Pasar Cibeber, Kecamatan Cibeber, Jumat (21/7/2023) dini hari.

 

Namun saat tiba di tujuan, kedua perempuan itu enggan untuk turun dengan alasan menunggu orangtuanya membawa uang.

Baca Juga:Kasus Bullying Siswa SMP Cianjur oleh Senior Berakhir DamaiPasangan Sesama Jenis Diringkus Usai Berusaha Begal Taxi Online

“Kepada korban, kedua pelaku ini bilang menunggu dulu orangtuanya bawa uang untuk bayar taksi online,” ucap Kasatreskrim Polres Cianjur Iptu Tono Listianto, Sabtu (22/7/2023).

Tak lama kemudian, kedua pelaku meminta untuk diantarkan ke sebuah gang. Di lokasi yang sepi itu, keduanya tiba-tiba meminta korban untuk berhenti. Merasa curiga, korban pun menolak untuk berhenti dan terus melakukan mobilnya.

Tiba-tiba, kedua pelaku menodongkan senjata tajam di perut dan leher korban. Tetapi korban tetap menolak untuk berhenti dan tancap gas mencari keramaian warga.

“Pelaku NA menodongkan Sajam di perut dan NP todongkan Sajam di leher,” tuturnya.

Pasangan Sesama Jenis Diringkus Usai Berusaha Begal Taxi Online

“Korban ditusuk berkali-kali di bagian perut, pundak, dan lengan. Di leher juga da luka sayatan karena korban berusaha menarik senjata tajam yang ditodongkan di bagian leher. Sambil menusuk korban, pelaku sempat bilang ‘mati lu’ kepada korban,” ungkapnya.

Korban akhirnya selamat usai berhenti di kerumunan warga. Kedua pelaku pun diamankan warga dan dibawa ke kantor polisi.

0 Komentar